Desain interior apartment bertema scandinavian ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi dan Kreasi Seni

Friday, 9 September 2016



09 September 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Dalam pembahasan kali ini, kita akan membahas mengenai desain interior unit hunian yang lebih kecil dari rumah umumnya, biasanya merupakan bagian bagian kecil dari sebuah gedung berlantai banyak, mewadahi hampir semua kebutuhan yang di sediakan oleh fasilitas rumah, hanya saja mungkin dalam dimensi yang lebih efektif fungsional yaitu ruang interior apartment.

image courtesy by busyboo




Dari wikipedia apartemen dapat di artikan sebagai sebuah model tempat tinggal yang hanya mengambil sebagian kecil ruang dari suatu bangunan. Suatu gedung apartemen dapat memiliki puluhan bahkan ratusan unit apartemen. Istilah apartemen digunakan secara luas di Amerika Utara, sementara istilah flat digunakan di Britania Raya dan negara-negara persemakmuran.

image courtesy by practice-ideas
Apartmen sendiri menurut kamus besar bahasa indonesia adalah tempat tinggal (terdiri atas kamar duduk, kamar tidur, kamar mandi, dapur, dan sebagainya) yang berada pada satu lantai bangunan bertingkat yang besar dan mewah, dilengkapi dengan berbagai fasilitas (kolam renang, pusat kebugaran, toko, dan sebagainya)

Ribuan orang lainnya juga meng Klik ini
Desain dapur unik bergaya scandinavia
Rancangan kamar mandi unik bergaya scandinavian
Suncheon International Architecture Competition 2016
Sayembara rendering 3d arsitektur 2016
Kreasi ruang makan unik dan khas bergaya scandinavian
 

image courtesy by practice-ideas
Kurang lebih dari pembahasan pembahasan kita di atas maka kita telah dapat mengambil sebuah definisi tentang apa sebenarnya yang di maksud dengan apartment itu. Namun yang perlu kami juga tekankan di sini bahwa apartemen tumbuh di daerah daerah pusat kota, biasanya di tujukan kepada para pekerja pendatang yang bekerja di pusat kota dengan pendapatan yang tentunya mampu untuk memiliki apartment.

image courtesy by designrulz
Berikutnya lalu apa yang di maksud dengan  bertema scandinavian, sebelumya pada artikel artikel kami lainnya kami telah banyak membahas mengenai apa yang di maksud dengan gaya scandinavian ini, dan tidaklah salah kalau kembali kita membahasnya pada pembahasan kita kali ini. Desain bertema Skandinavia dapat di definisikan sebagai sebuah cara atau metode untuk menghadirkan sebuah desain dengan ciri dan karakter yang lebih simpel, minimalis dan fungsional, muncul di tahun 1950an di lima negara nordic yaitu Denmark, Norway, Sweden, Iceland dan Finland.

image courtesy by architectureartdesign
Dan lebih lengkap mengenai penjelasain ini anda dapat menemukannya pada artikel kami yang berjudul Desain bertema Skandinavia dalam gambar gambar kita ini telah di tampilkan beberepa contoh dari gaya desain tersebut yang saya pikir dapat dengan mudah kita rasakan perbedaan karakternya dengan tema tema desain lainnya.

image courtesy by architectureartdesign

Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda adalah semangat baru buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!!



Berbagai inspirasi desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur 2016

Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Komunitas Nasional

 
Model Rumah Minimalis 2019
Grup Tertutup · 51.887 anggota
Gabung dengan Grup
tempat berbagi informasi ter uptodate dan terbaru mengenai desain rumah, tips dan trik membangun rumah, pengalaman membangun, trategi membangun rumah,...
 

Popular Posts 7 days

Popular Posts all time