LINGKAR WARNA: Desain interior apartment bertema scandinavian Desain interior apartment bertema scandinavian ~ LINGKAR WARNA

Friday, September 09, 2016

09 September 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Dalam pembahasan kali ini, kita akan membahas mengenai desain interior unit hunian yang lebih kecil dari rumah umumnya, biasanya merupakan bagian bagian kecil dari sebuah gedung berlantai banyak, mewadahi hampir semua kebutuhan yang di sediakan oleh fasilitas rumah, hanya saja mungkin dalam dimensi yang lebih efektif fungsional yaitu ruang interior apartment.

Desain interior apartment bertema scandinavian
image courtesy by busyboo




Dari wikipedia apartemen dapat di artikan sebagai sebuah model tempat tinggal yang hanya mengambil sebagian kecil ruang dari suatu bangunan. Suatu gedung apartemen dapat memiliki puluhan bahkan ratusan unit apartemen. Istilah apartemen digunakan secara luas di Amerika Utara, sementara istilah flat digunakan di Britania Raya dan negara-negara persemakmuran.

Desain interior apartment bertema scandinavian
image courtesy by practice-ideas
Apartmen sendiri menurut kamus besar bahasa indonesia adalah tempat tinggal (terdiri atas kamar duduk, kamar tidur, kamar mandi, dapur, dan sebagainya) yang berada pada satu lantai bangunan bertingkat yang besar dan mewah, dilengkapi dengan berbagai fasilitas (kolam renang, pusat kebugaran, toko, dan sebagainya)

Desain interior apartment bertema scandinavian
image courtesy by practice-ideas
Kurang lebih dari pembahasan pembahasan kita di atas maka kita telah dapat mengambil sebuah definisi tentang apa sebenarnya yang di maksud dengan apartment itu. Namun yang perlu kami juga tekankan di sini bahwa apartemen tumbuh di daerah daerah pusat kota, biasanya di tujukan kepada para pekerja pendatang yang bekerja di pusat kota dengan pendapatan yang tentunya mampu untuk memiliki apartment.

Desain interior apartment bertema scandinavian
image courtesy by designrulz
Berikutnya lalu apa yang di maksud dengan  bertema scandinavian, sebelumya pada artikel artikel kami lainnya kami telah banyak membahas mengenai apa yang di maksud dengan gaya scandinavian ini, dan tidaklah salah kalau kembali kita membahasnya pada pembahasan kita kali ini. Desain bertema Skandinavia dapat di definisikan sebagai sebuah cara atau metode untuk menghadirkan sebuah desain dengan ciri dan karakter yang lebih simpel, minimalis dan fungsional, muncul di tahun 1950an di lima negara nordic yaitu Denmark, Norway, Sweden, Iceland dan Finland.

Desain interior apartment bertema scandinavian
image courtesy by architectureartdesign
Dan lebih lengkap mengenai penjelasain ini anda dapat menemukannya pada artikel kami yang berjudul Desain bertema Skandinavia dalam gambar gambar kita ini telah di tampilkan beberepa contoh dari gaya desain tersebut yang saya pikir dapat dengan mudah kita rasakan perbedaan karakternya dengan tema tema desain lainnya.

Desain interior apartment bertema scandinavian
image courtesy by architectureartdesign

akses terus ribuan informasi arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!





Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days

Popular Posts All time