LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis 2 lantai luas 125m2 3 kamar tidur Denah rumah minimalis 2 lantai luas 125m2 3 kamar tidur ~ LINGKAR WARNA -->

Saturday, April 15, 2017

16 april 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah minimalis 2 lantai luas 125m2

Luas total bangunan 138m2 termaksud teras dan balkon
Ukuran tanah 8m x 16m
Luas Lahan 128 meter2
Area terbangun Luas 74 m2
Desain minimalis

Denah dapat di akses melalui dua pintu masuk, pintu masuk utama dan pintu masuk alternatif di sisi kanan bangunan. Denah lantai satu berbentuk L dengan ruang runag sebagai berikut. Ruantamu, ruang multi, dua buah kamar tidur, dua buah kamar mandi dan dapur. Area bawah tangga di manfaatkan sebagai gudang.

Denah rumah minimalis 2 lantai luas 125m2

image courtesy by lingkarwarna

LIHAT DESAIN RUMAH UNTUK DENAH INI
Dilantai dua bangunan terdapat dua kamr tidur dengan satu buah kamar mandi yang terletak di salah satu kamar tidur. Memiliki ruang multi yang cukup luas, area lantai dua dapat di akses dari sisi kiri depan bangunan. Dilantai dua bangunan juga terdapat balkon yang juga berfungsi sebagai ikon bentuk fasade bangunan.




Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Denah rumah minimalis 2 lantai luas 125m2

image courtesy by lingkarwarna

LIHAT DESAIN RUMAH UNTUK DENAH INI

akses terus ribuan informasi arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!





Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days