LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 15x25 meter 5 kamar tidur 2 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 15x25 meter 5 kamar tidur 2 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Friday, May 03, 2019

2 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 15x25 meter 5 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Referensi denah rumah minimalis kita kali ini memiliki luas total lahan 375 m2 dengan persentase lahan terbangun sebesar 47,5 % dari total luas lahan yaitu 178 m2. Sisanya 52,5 % adalah area open space yang berupa taman, kolam renang dan carport. Jika rekan sekalian mengikuti artikel artikel kami tentang denah di website ini maka rekan sekalian akan dapati bahwa denah ini sama persis dengan denah kita sebelumnya dengan judul denah rumah ukuran 15x21 meter 5 kamar tidur 2 lantai, dan memang hanya ada sedikit perbedaan dengan denah tersebut. Perbedaan tersebut ada pada luas lahan, kemudian adanya kolam renang pada landsekap rumah dan jumlah tiang teras entrance, ini akan nampak nantinya pada desain tampak depan denah ini di bawah artikel.

Di lantai satu, ada area parkir dengan kapasitas 4 buah mobil, 2 pada carport dan 2 lainnya pada garasi. Entrance bangunan terletak di tengah bangunan antara garasi dan kamar tamu, pada entrance terdapat teras memanjang yang tampaknya juga bisa di akses dari kamar tamu. Setelah ruang tamu kita akan dapati lorong kecil yang menghubungkan ruang tamu dengan 2 ruang lainnya yaitu ruang TV dan ruang makan. Setelah ruang makan ada dapur yang juga bisa di akses dari garasi mobil. Setelah dapur kita akan dapati kamar pembantu dan area cuci jemur.

Akses ke lantai dua berada pada tangga di ruang kecil yang menghubungkan ruang tamu dan ruang TV. Dibawah tangga terdapat ruang kecil yang bisa di gunakan sebagai gudang atau kebutuhan lainnya. Ada dua buah kamar mandi di lantai 1 ini, kamar mandi yang digunakan bersama penghuni dan kamar mandi untuk pembantu di belakang rumah. Ruang TV dan ruang makan adalah dua ruang yang paling nyaman untuk denah ini, dimana ke 2 ruang ini di kelilingi oleh pemandangan taman dan kolam.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 15x25 meter 5 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 375 M2,  LANTAI 1






Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Di lantai dua di ujung tangga kita akan dapati sebuah ruang kecil berukuran 3x3 m yang menghubungkan ruang ruang yang berada di lantai dua. Di lantai dua terdapat 3 buah kamar tidur dengan komposisi 1 buah kamar tidur utama yang memiliki luas kurang lebih 45 m2, dan 2 kamar lainnya adalah kamar anak dengan luas masing masing 18 m2. Kamar utama cukup luas di lengkapi dengan 1 buah tempat tidur king size, ruang duduk, walkincloset dan kamar mandi yang cukup besar dengan ukuran 3x3,5 m2.
Denah rumah minimalis ukuran 15x25 meter 5 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 375 M2,  LANTAI 2

Untuk tampak depannya, denah kita ini memiliki desain modern minimalis dengan menggunakan atap kombinasi antara atap perisai dan dak beton. Sebagaimana kita telah bahas pada paragraf sebelumnnya bahwa denah kita merupakan denah serupa dengan pembahasan sebelumnya hanya saja ada sedikit perbedaan, di antaranya adalah pada desain teras entrance nya. Pada desain sebelumnya teras entrance menggunakan 5 tiang yang berjajar rapih pada komposisi 4+1 adapun pada desain kali ini hanya ada dua tiang pada entrance terasnya.

tampak depan rumah minimalis ukuran 15x25 meter 5 kamar tidur 2 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 375 M2,  2 LANTAI 
LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days