LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 7x11 meter 2 kamar tidur 1 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 7x11 meter 2 kamar tidur 1 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Monday, May 13, 2019

13 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 7x11 meter 2 kamar tidur 1 lantai + tampak depan


Referensi denah rumah minimalis kita berikutnya adalah denah denah dengan lebar 7 meter dengan panjang lahan 11 meter. Lahan dengan lebar 7 meter bisa dikatakan lahan dengan lebar yang tanggung, di bagi tiga kurang pas di bagi dua pun kurang pas, makanya pada denah denah dengan lebar ini pengelolaan desainnya kebanyakannya hanya mengikuti tipologi denah denah dengan lebar 6 meter, di beberapa kesempatan pada tulisan tulisan kami jauh sebelum pengumpilan referensi denah ini pembahasan mengenai dua lebar bangunan ini kami satukan karena banyaknya kemiripan denah antara keduanya. Namun perlu di garis bawahi bahwa bukan berarti denah untuk lahan dengan lebar 7 ini tidak bisa di eksplorasi lagi, masih sangat sangat bisa tentunya. Rekan sekalian cukup dengan meminta bantuan tenaga arsitek yang memang ahli di bidang ini.

1. Denah kita yang pertama, denah dengan luasan total bangunan 38 m2, di bagian depan kita akan dapati carport dengan ukuran 2,7x4 meter, taman yang cukup luas dengan ukuran 4x4,3 meter dan  teras kecil berukuran 1x1 meter. Ruang pertama yang kita temukan di dalam bangunan adalah ruang TV yang cjuga berfungsi sebagai ruang tamu, kitchenset dan ruang makan. 2 buah kamar tidur masing masing berukuran 2,1x3,3 meter dan 2,7x3,7 meter kamar mandi berukuran 1,2x2,5 meter, jadi ruang ruang pada referensi ini umumnya berbentuk persegi panjang.

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 

Denah rumah minimalis ukuran 7x11 meter 2 kamar tidur 1 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 38 M2 LANTAI 1





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

2. Denah kita yang ke dua, Denah dengan luas total bangunan 42 m2, bentuk denah bisa dikatakan sama persis dengan denah kita sebelumnya hanya ada sedikit perbedaan terutama pada ukuran kamar tidur, ukuran kamar tidur pada denah ini masing masing adalah 2,2x3,3 metere dan 3x3,6 meter lebih luas dari denah sebelumnya. Untuk area multinya juga yaitu ruang TV, dapur dan ruang makan menjadi leih besar dengan ukuran 3,7x4 meter yang sebelumnya berukuran 3,7x3,3 meter saja.

Denah rumah minimalis ukuran 7x11 meter 2 kamar tidur 1 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 42 M2, 2 LANTAI

Untuk tampak depannya dua desain denah ini memiliki fasade yang sama yaitu fasade dengan desain modern minimalis. Menggunakan model atap pelana yang di susun, dimana area ruang tamu menjadi area dengan dinding dan atap yang lebih tinggi adapun area kamar tidur sebaliknya menjadi area dengan dinding dan atap yang lebih pendek. Aksen fasade di bentuk dari tiang teras dan canopi yang di beri warna kontras terhadap badan bangunan.

tampak depan rumah minimalis ukuran 7x11 meter 2 kamar tidur 1 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 38 M2, 1 LANTAI

3. Denah kita yang ketiga ini sama persis dengan denah kita yang pertama hanya ada sedikit perbedaan yaitu pada posisi tiang terasnya ini di sebabkan karena keduanya memiliki bentuk fasade yang berbeda.

Denah rumah minimalis ukuran 7x11 meter 2 kamar tidur 1 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 38 M2 LANTAI 1

4. Denah kita yang ke empat ini sama persis dengan denah kita yang kedua hanya ada sedikit perbedaan yaitu pada posisi tiang terasnya ini di sebabkan karena keduanya memiliki bentuk fasade yang berbeda.

Denah rumah minimalis ukuran 7x11 meter 2 kamar tidur 1 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 42 M2, 1 LANTAI

Untuk tampak depannya, ini adalah tampak depan untuk denah ke tiga dan keempat karena memang kedua denah tersebut memiliki tampak depan yang sama. Tampak depan ini memiliki gaya desain modern minimalis dengan model atap yang di susu. Yang membedakan antara desain fasade ini dengan desain fasade sebelumnya adalah pada finishing bentuk tiang teras dan kanopi teras dimana pada desain ini desain tiang teras di perpanjang hingga melewati jendela kamar, mengesankan dinding area teras menjadi lebih luas. Pemberian warna kontras pada area ini juga di lakukan untuk memberikan kesan akasen pada bangunan.

tampak depan rumah minimalis ukuran 7x11 meter 2 kamar tidur 1 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 42 M2, 1 LANTAI


akses terus info terbaru dari website ini dengan
JOIN GROUP NASIONAL MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days