LINGKAR WARNA: Desain kursi ayun unik penuh warna Desain kursi ayun unik penuh warna ~ LINGKAR WARNA -->

Sunday, April 10, 2016

10 april 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم


Duduk adalah salah satu aktifitas rutin yang di lakukan seseorang di dalam kesehariannya, hampir setiap kegiatan di lakukan saat duduk, sehingga duduk menjadi sesuatu yang harus di perhatikan dengan baik. Dahulu kursi di desain untuk mencukupkan fungsinya yaitu untuk diduduki, kemudian berkembang menjadi sesuatu yang menunjukkan sebuah strata, kursi raja misalnya dan lain sebagainya.

Desain kursi ayun unik penuh warna
Desain kursi ayun unik 




Desain kursi ayun unik penuh warna
Desain kursi ayun unik 

Dewasa ini tempat duduk memiliki berbagai macam modelnya, dengan berbagai macam tujuan atau fungsinya. Profesi tertentu, jabatan tertentu, aktifitas tertentu, fungsi tertentu membentuk keragaman tersebut. Pada artikel kita kali ini kita akan membahas mengenai kursi atau tempat duduk ayun yang cukup di gandrungi dewasa ini.

Desain kursi ayun unik penuh warna
Desain kursi ayun unik 

Tempat duduk ini memberikan kesan yang atraktif dan dinamis ketika pertama kali melihatnya, di desain untuk mewadahi orang orang yang memiliki aktifitas duduk yang sangat panjang, sambil bersantai dengan sedikit berayun. Bisa di bayangkan ketika melihat desain desain kursi ini, kita duduk membaca buku di atasnya, mermanin gejet atau sekedar melamun.

Desain kursi ayun unik penuh warna
Desain kursi ayun unik 

Yah tempat duduk ini memang identik dengan kegiatan rileks dan bermalas malasan setelah menghabiskan waktu penat seharian. Walaupun di beberapa desain kantor berbasis industri kreatif online menggunakan kursi ini untuk pegawainya, tetapi fungsinya tetap sama yaitu untuk memberikan kerileks-san bagi sang pekerja dalam menyelesaikan tugas tugas kantornya.


Desain kursi ayun unik penuh warna
Desain kursi ayun unik 

Warna warni cover bantalan dudukan pada setiap desain ini menyempunakan fungsinya untuk duduk bersantai, membuat suasana bersantai menjadi bertambah rileks.


Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days