LINGKAR WARNA: Contoh desain curriculum vitae cv kreatif Contoh desain curriculum vitae cv kreatif ~ LINGKAR WARNA -->

Sunday, April 10, 2016

10 april 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Berikut ini adalah beberapa tampilan contoh tampilan CV yang menurut kami cukup representatif untuk menjadi referensi bagi teman teman arsitek agar tampilan CVnya bisa lebih bernuansa artistik dan menarik. Metodenya biasa tetapi tidak umum, walaupun pada contoh contoh ini memiliki pola yang mirip satu dengan yang lainnya tetapi dari sini saya harap rekan sekalian bisa berimaginasi desain CV seperti apa yang anda inginkan.





Contoh desain curriculum vitae cv kreatif
image courtesy by behance
Kemiripan satu dengan lainnya di antara contoh contoh CV berikut adalah curriculum vitae berikut berbentuk atau di capai dalam bentu info grafis. Dimana dominasi simbol dan diagram lebih banyak di gunakan untuk menampilkan informasi seseorang, walaupun deskripsi dan penjelasan tetap di gunakan. Sekali lagi untuk kita di indonesia di butuhkan penyesuaian penyesuaian lagi agar lebih sesuai dengan karakter pemberi kerja di indonesia.

Contoh desain curriculum vitae cv kreatif
image courtesy by behance
Contoh contoh ini hampir keseluruhannya di desain dengan pola memanjang vertikal, apa yang coba kami informasikan di sini adalah lebih kepada konten CV dan tata cara menginformasikannya kepada calon pemberi kerja yang di kemas dalam bentuk infografis yang sangat menarik. Adapun untuk ukurannya inilah salah satu yang harus di sesuaikan dengan kebutuhan kita masing masing.

Contoh desain curriculum vitae cv kreatif
image courtesy by behance
Sangat menarik bukan??? Kesan kaku benar benar hilang dari desain desain resume ini, menampilkan sesuatu yang berkarakter artistik dan tentu dengan CV yang menarik, anda memiliki nilai lebih dalam penilaian sang pemberi kerja. Dan tidak kalah pentingnya sebaiknya informasi yang ada cantumkan dalam resume anda benar benar sesuai dengan kemampuan anda tentunya.

Contoh desain curriculum vitae cv kreatif
image courtesy by inspirationweb
Demikian dulu untuk pembahasan kita kali ini, semoga bermanfaat.

Contoh desain curriculum vitae cv kreatif
image courtesy by josepedrosantos

akses terus ribuan informasi arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!





Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days