LINGKAR WARNA: Apa kabarnya golden section??? inilah "fakta" terbaru golden section! mengagumkan!!! Apa kabarnya golden section??? inilah "fakta" terbaru golden section! mengagumkan!!! ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, April 13, 2016

14 april 2016

image courtesy by fastcodesign
Ketika proses desain berlangsung, ke banyakan dari apa yang sering di agungkan sebagai komposisi terbaik golden-section tinggallah angan angan belaka. Tidak ada bukti nyata tentang penggunaan komposisi ini dalam sebuah desain ruang, bangunan, interface dan bahkan karya seni. Tetapi bukan berarti golden section tidak ada di sekitar kita yah, perbandingan ini dapat kita temukan dengan mudah di sekitar kita, khususnya komposisi alami dari spiral fibonacci, yang mana anda dapat menemukannya di mana saja di sekitar kita, pada curva cangkang atau kerang laut sampai dengan uliran pada bunga dan tanaman.




image courtesy by fastcodesign
Selama 4 tahun, seorang pekerja seni Rafael araujo telah menjadi seniman golden section yang tidak dapat diragukan lagi, membuat berbagai contoh ilustrasi "perbandingan tuhan" fibonacci spiral dengan begitu sangat detail dan presisi, geometri lengkungan di buat berdasarkan pada sebuah sekuens dari bilangan utuh yang mendefinisikan bagaimanasih sebenarnya cara berfikir yang cenderung terdapat dan berkembang di alam, hebatnya kesemuanya itu di buat tanpa menggunakan komputer.

image courtesy by fastcodesign
Stile nya berada di sebuah titik di antara da Vinci renaissance yang tertarik dengan alam dan pola pola geometrik dari Escher. Karya karyanya selalu saja mengagumkan dan berseri penuh warna, tetapi pada karya terbarunya Rafael araujo berharap anda bisa mewarnai karya karya golden section nya dengan tangan anda sendiri.

image courtesy by fastcodesign
image courtesy by fastcodesign
10 Pernak pernik kerajinan tangan dari tutup botol bekas
Berbagai kerajinan tangan dari kaleng bekas
Beragam kerajinan tangan dari sendok bekas
Bermacam kerajinan tangan dari botol plastik bekas
13 Desain kursi palet minimalis bagian 1 

image courtesy by fastcodesign
image courtesy by fastcodesign
Anda dapat memesan bukunya pada bagian akhir artikel pada link ini, Semoga bermanfaat!


Berbagai inspirasi desain dari pallet bekas
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid mungil minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur 2016

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days