LINGKAR WARNA: Desain meja unik menggunakan pipa besi Desain meja unik menggunakan pipa besi ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, May 18, 2016

18 mei 2016

Bismillahirrahmanirrahim

- بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Desain meja unik menggunakan pipa besi

Seperti yang telah kita sampaikan sebelumnya bahwa akan ada pembahasan mengenai meja dengan pipa besi bekas, maka pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai hal tersebut. Sekali lagi bahwa desain desain yang kami tampilkan dalam setiap artikel adalah hasil penyortiran gambar yang kami anggap cukup unik untuk di bahas dan menjadi materi konten pada blog ini.

Desain meja unik menggunakan pipa besi
image courtesy by lowes



Desain meja unik menggunakan pipa besi
image courtesy by pix-hd
Sebagaimana kursi, meja adalah sesuatu yang sudah umum kita ketahui, Di lansir dari wikipedia Meja dapat di  definisikan sebagai salah satu furnitur dengan permukaan datar yang disokong oleh beberapa kaki. Meja sering dipakai untuk menyimpan barang dan makanan dengan ketinggian tertentu supaya mudah dijangkau saat kita duduk. Meja umumnya dipasangkan dengan kursi.

Desain meja unik menggunakan pipa besi
image courtesy by justclickaplians
Bagi dunia desain meja memiliki peran lebih dari sekedar apa yang telah di definisikan tadi, meja adalah sebuah skala pembentuk ruang, meja adalah keakraban yang di tawarkan sebuah ruang, meja adalah padanan komposisi ruang, dan masih banyak definisi lainnya yang menunjukkan bahwa meja dalam perkembangannya kini memiliki berbagai fungsi fungsi tambahan selain dari fungsi utamanya.

Desain meja unik menggunakan pipa besi
image courtesy by vimeo
Di banding dengan kursi pipa besi, dan pasangan meja dan kursi dari pipa besi yang telah kita bahas sebelumnya, desain desainmeja kita berikut terlihat lebih progresif dengan bentuk bentuk unik dan pola pola menyilang. Deain meja besi kita pada gambar pertama dan ketiga misalnya menggunakan teknik jepitan sehingga sangat mudah untuk di bongkar pasang ketika akan di pindah tempatkan.

Desain meja unik menggunakan pipa besi
image courtesy by yummm
Desain meja kita yang keempat menggunakan trik yang hampi serupa, namun dengan teknik kuncian, namun keduanya memilki kemudahan dalam membongkar dan memasangnya kembali ketika ingin di pindahkan. Kondisi ini memberikan peluang eksplorasi ide yang lebih luas di mana pengembangan ide kombinasi beberapa pipa besi yang memungkinkan untuk di aplikasikan pada konstruksi jepitan dan kuncian ini tentu akan menghasikan desain yang lebih unik lagi.


Desain meja unik menggunakan pipa besi
image courtesy by simpledesigning






Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days