LINGKAR WARNA: Denah rumah sudut minimalis dua lantai dengan 5 kamar tidur Denah rumah sudut minimalis dua lantai dengan 5 kamar tidur ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, April 19, 2017

20 april 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah dua lantai dengan lantai mezanin

Luas total bangunan 208 m2 termaksud di dalamnya teras dan balkon
Ukuran tanah 14m x 18m
Luas Lahan 76 meter2
Area terbangun Luas 245 m2
Desain minimalis

Denah kita kali ini memiliki lantai satu yang labih luas dari lantai di atasnya dengan luas total 120m2, luasan ini di isi dengan ruang ruang sebagai berikut. Ruang tamu, ruang multi ( ruang makan dan ruang santai ) dapur kotor dan dapur bersih, tiga buah kamar mandi dan 3 buah kamar tidur. 1 buah kamar tidur merupakan kamar tidur yang di persiapkan untuk asisten rumah tangga.

Denah rumah sudut minimalis dua lantai dengan 5 kamar tidur

image courtesy by lingkarwarna

LIHAT DESAIN UNTUK DENAH INI 

LIHAT DESAIN LAINNYA UNTUK DENAH INI
Dilantai dua bangunan dengan luasan 88 meter persegi di isi dengan ruang ruang, void, ruang muti, dua buah kamar tidur dan satu buah kamar mandi. Lantai dua dapat di akses dari tangga dari sebelah kiri tengah bangunan yang juga menjadi aksen bagi ruang tamu di lantai satu dan void di lantai dua.





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Denah rumah sudut minimalis dua lantai dengan 5 kamar tidur

image courtesy by lingkarwarna

LIHAT DESAIN UNTUK DENAH INI 

LIHAT DESAIN LAINNYA UNTUK DENAH INI
 
akses terus ribuan informasi arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!





Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days