LINGKAR WARNA: Desain rumah sudut minimalis ukuran 14x18 meter 5 kamar tidur 2 lantai + DENAH Desain rumah sudut minimalis ukuran 14x18 meter 5 kamar tidur 2 lantai + DENAH ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, April 19, 2017

20 april 2017

Bismillahirrahmanirrahim

- بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Desain rumah sudut minimalis dua lantai dengan 5 kamar tidur

Sesuai judulnya rumah minimalis kita ini terletak di sudut dan merupakan set-up terbaru dari desain kita sebelumnya yang berjudul Desain rumah sudut minimalis di kabupaten pangkajene kepulauan. Di atas tanah luas 245m2 kami mencoba menerjemahkan rumah dua lantai modern dan minimalis. Dari denahnya desain ini di idekan dengan menyisakan lahan yang cukup luas untuk taman dan tanaman.

Lahan tempat berdirinya bangunan ini hampir kotak sempurna kecuali batas tanah di bagian belakang agak serong antara 8-10 derajat. Ukuran tanah 14m x 18m menyisakan luas 120 meter persegi sebagai tapak dudukan rumah dari total luasan 245m2. Posisinya yang berada di sudut di manfaatkan sempurna dengan taman dan pembuatan akses dari dua sisi jalanan.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNGKOMUNITAS BERBAGIMODEL RUMAH MINIMALIS 2019UNTUK JOIN !!!!

Desain rumah sudut minimalis ukuran 14x18 meter 5 kamar tidur 2 lantai
Desain rumah sudut minimalis ukuran 14x18 meter


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Desain rumah sudut minimalis ukuran 14x18 meter 5 kamar tidur 2 lantai
Desain rumah sudut minimalis ukuran 14x18 meter

Denah rumah di isi dengan 5 buah kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, ruang bersantai, ruang multi, dapur bersih, dapur kotor, area services dan 4 buah kamar mandi. Bangunan dapat di akses dari 3 buah pintu masuk, pintu masuk utama, pintu service dan pintu alternatif. Lantai dua bangunan di akses dengan menggunakan sebuah tangga di sisi kiri tengah bangunan.

Desain rumah sudut minimalis ukuran 14x18 meter 5 kamar tidur 2 lantai
Desain rumah sudut minimalis ukuran 14x18 meter

Atap bangunan di buat landai dengan memanfaatkan material atap yang meminimalkan sambungan dan memungkinkan untuk penerapan atap dengan kemiringan kurang dari 3 derajat. Kami tidak menganjurkan penggunaan dak beton karena rawan dengan kebocoran apabila tidak di kerjakan dengan baik dan benar. Jatuhan air dari lantai dua sepenuhnya di buang atau di arahkan kebelang bangunan yang jatuh di atas atap lantai satu sebelum di teruskan ke selokan lingkungan.

Desain rumah sudut minimalis ukuran 14x18 meter 5 kamar tidur 2 lantai
Desain rumah sudut minimalis ukuran 14x18 meter

Untuk fasade bangunan bergaya modern minimalist dengan permainan bidang bidang. Warna kuning orange pada fasade bangunan merupakan penangkap mata atau eyecathing bangunan, kanopi teras ruang tamu berperan sebagai focalpoint dari keseluruhan komposisi bangunan. Senada dengan pagar rumah, teksture yang sama di gunakan pada fasade kembali di hadirkan pada pagar untuk memberikan kesan uniti yang kuat dan sinergitas.

LIHAT SEMUAKATEGORI ARTIKELDI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar
Melayani seluruh indonesia
Hubungi WA:081241644892
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days