Desain rumah sudut minimalis dua lantai dengan 5 kamar tidur ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi dan Kreasi Seni

Wednesday, 19 April 2017


20 april 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Desain rumah sudut minimalis dua lantai dengan 5 kamar tidur

Sesuai judulnya rumah minimalis kita ini terletak di sudut dan merupakan set-up terbaru dari desain kita sebelumnya yang berjudul Desain rumah sudut minimalis di kabupaten pangkajene kepulauan. Di atas tanah luas 245m2 kami mencoba menerjemahkan rumah dua lantai modern dan minimalis. Dari denahnya desain ini di idekan dengan menyisakan lahan yang cukup luas untuk taman dan tanaman.

image courtesy by lingkarwarna
LIHAT DENAH UNTUK DESAIN INI
LIHAT TAMPILAN LAIN DARI DESAIN INI 
Lahan tempat berdirinya bangunan ini hampir kotak sempurna kecuali batas tanah di bagian belakang agak serong antara 8-10 derajat. Ukuran tanah 14m x 18m menyisakan luas 120 meter persegi sebagai tapak dudukan rumah dari total luasan 245m2. Posisinya yang berada di sudut di manfaatkan sempurna dengan taman dan pembuatan akses dari dua sisi jalanan.





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

image courtesy by lingkarwarna
LIHAT DENAH UNTUK DESAIN INI
LIHAT TAMPILAN LAIN DARI DESAIN INI 
Denah rumah di isi dengan 5 buah kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, ruang bersantai, ruang multi, dapur bersih, dapur kotor, area services dan 4 buah kamar mandi. Bangunan dapat di akses dari 3 buah pintu masuk, pintu masuk utama, pintu service dan pintu alternatif. Lantai dua bangunan di akses dengan menggunakan sebuah tangga di sisi kiri tengah bangunan.

image courtesy by lingkarwarna
LIHAT DENAH UNTUK DESAIN INI
LIHAT TAMPILAN LAIN DARI DESAIN INI 
Atap bangunan di buat landai dengan memanfaatkan material atap yang meminimalkan sambungan dan memungkinkan untuk penerapan atap dengan kemiringan kurang dari 3 derajat. Kami tidak menganjurkan penggunaan dak beton karena rawan dengan kebocoran apabila tidak di kerjakan dengan baik dan benar. Jatuhan air dari lantai dua sepenuhnya di buang atau di arahkan kebelang bangunan yang jatuh di atas atap lantai satu sebelum di teruskan ke selokan lingkungan.

image courtesy by lingkarwarna
LIHAT DENAH UNTUK DESAIN INI
LIHAT TAMPILAN LAIN DARI DESAIN INI 
Untuk fasade bangunan bergaya modern minimalist dengan permainan bidang bidang. Warna kuning orange pada fasade bangunan merupakan penangkap mata atau eyecathing bangunan, kanopi teras ruang tamu berperan sebagai focalpoint dari keseluruhan komposisi bangunan. Senada dengan pagar rumah, teksture yang sama di gunakan pada fasade kembali di hadirkan pada pagar untuk memberikan kesan uniti yang kuat dan sinergitas.


Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda adalah semangat baru buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!! 


Berbagai inspirasi desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur terbaru




Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

rumah minimalis

Popular Posts 7 days

Popular Posts all time