LINGKAR WARNA: Desain tempat tidur unik dari pipa pipa bekas Desain tempat tidur unik dari pipa pipa bekas ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, April 05, 2017

06 april 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Berbicara mengenai tempat tidur, maka tidak lenkap kiranya kalau tidak pula membahas menganai kamar tidur dalam hal ini interior kamar tidur. Tempat tidur merupakan elemen utama pada ruang ini, ruang yang bisa berukuran kecil namun bisa pula berukuran cukup besar, sangat bergantung dengan kebutuhan dan kebiasaan seorang klien dalam hal ini sebagai pemilik kamar tidur.

Desain tempat tidur unik dari pipa pipa bekas
image courtesy by amazinginterior
Seseorang yang menghabiskan lebih banyak waktu di kamar tidur biasanya membutuhkan ruang yang lebih luas dari orang umunya. Beberapa orang lebih senang bekerja di sekitar kamar tidurnya, nonton, makan, berolahraga dan lainnya. Sehingga kamar tidur yang luas biasanya di kombinasikan dengan pewadahan pewadahan aktifitas tambahan seperti ini.

 




Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)


Desain tempat tidur unik dari pipa pipa bekas
image courtesy by anawhite and simplifiedbuilding
Memiliki desain kamar tidur yang nyaman menarik dan membuat seseorang betah berlama lama di kamar tidur menjadi isu utama bagi klien klien seperti ini, sehingga perhatian akan desainnya menjadi hal yang mutlak. Mulai dari bentuk dari desain furniture furniture, penataan pencahayaan sampai dengan penghawaan dan utilitinya.

Desain tempat tidur unik dari pipa pipa bekas
image courtesy by aliexpress
Dan tempat tidur yang menjadi pembahasan kita kali ini adalah desain tempat tidur inspiratif yang berbahan utama pipa pipa bekas, ataupun pipa pipa baru yang di eksekusi menyerupai pipa bekas, atau dan yang lainnya. Kita ketahui kali telah membahas beberapa artikel serupa tentang tempat tidur namun dengan bahan berbeda, seperti desain tempat tidur dari pallet bekas, desain tempat tidur dari bambu, dan lainnya. Anda bisa melihat pembahasan ini secara lengkap dalam kategori artikel desain tempat tidur.

Desain tempat tidur unik dari pipa pipa bekas
image courtesy by pinterest
Penggunaan bahan pipa sebagai pembentuk estetis desain sebuah furniture bukanlah hal baru, bahkan penggunaan pipa akhir akhir inimenjadi trend sebagaimana penggunaan bahan bahan alternatif lainnya seperti pallet bekas dan botol bekas. Kami sendiri samapai 6 april 2017 ini telah menulis 14 judul artikel yang mereview desain desain berbahan pipa dalam kategori desain pipa, dengan lebih dari 100+ contoh contoh desain yang sangat menarik.

Desain tempat tidur unik dari pipa pipa bekas
image courtesy by rhbabyandchild
Karakter khas dari desain desain kreatif yang menggunakan pipa adalah persambungan persambungan pipa yang sangat unik, terkadang memberikan kesan ruas semacam bambu. Penggunaan bahan pipa merupakan upaya pencapaian desain untuk mengisi ruang ruang interior bertema industrial. Pipa pipa bisa di ekspose dengan warna aslinya, atau di warnai dengan warna solid atau pula di beri kesan rustyc.

Desain tempat tidur unik dari pipa pipa bekas
image courtesy by vistaprint
Nah sekarang sudah saatnya anda mencoba, manarik kertas, bereksplorasi tentang desain yang anda inginkan dengan bahan ini, kalau masih bingung sebaiknya mulai memikirkan menggunakan jasa desain interior di sekitar anda. percaya deh hasilnya bisa sangat atau jauh lebuh menarik. Karena apa yang kami tidak bisa gambarkan di sini adalah pengkomposisian yang hanya di miliki oleh masing masing desainer.


akses terus ribuan informasi arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!





Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days