LINGKAR WARNA: Konsep desain Warkop low budget dengan permainan baja ringan Konsep desain Warkop low budget dengan permainan baja ringan ~ LINGKAR WARNA -->

Sunday, April 09, 2017

10 april 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Konsep desain Warkop lowbujet dengan permainan baja ringan

Warkop, atau warung kopi, atau cofee shop adalah salah satu jenis bisnis yang tumbuh menjamur di kota kota besar dengan aktivitas tinggi. Area yang di persiapkan sebagai tempat nongkrong sambil ngopi sebelum bekerja atau ketika rehat bekerja kini berubah menjadi ruang yang mewadahi berbagai aktifitas. Mulai dari sekedar nongkrong sampai dengan urusan yang lebih penting meeting bersama klien.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Warkop low budget dengan permainan baja ringan
Konsep desain Warkop low budget dengan permainan baja ringan
Warung kopi umumnya menjadi rumah bagi mereka para pekerja freelancer, atau para pebisnis baru, berkumpul dan bertukar informasi. Warung kopi menjadi lebih ramai dari ruang ruang sejenis seperti cafe dan resto, salah satunya di sebabkan oleh apa yang telah kita jelaskan sebelumnya. Selain itu juga warkop di anggap dapat menyatukan berbagai kalangan, mulai dari tukang batu sampai dengan pemilik pemilik bangunan besar. Mulai dari yang benar benar kere sampai dengan yang super kaya raya dan berbagai pemisalan lainnya.




Mencari artikel arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Warkop low budget dengan permainan baja ringan
Konsep desain Warkop low budget dengan permainan baja ringan

Dengan berbagai kondisi di atas maka sebuah desain seharusnya mampu menjembatani atau menjadi interprestasi dari setiap kalangan tersebut. Desain kita kali ini kami beri judul Konsep desain Warkop lowbajet dengan permainan baja ringan. Yah low budget!!! lowbajet umumnya di sebabkan oleh status area dan lokasi letak sebuah bangunan yang tidak memungkinkan untuk investasi lebih karena perhitungan bisnis and developmentnya yang tidak memungkinkan.

Warkop low budget dengan permainan baja ringan
Konsep desain Warkop low budget dengan permainan baja ringan

Untuk di ketahui sebelumnya juga kami telah mengerjakan cafe dan resto dengan kasus serupa, silahkan baca juga artikel kami berjudul desain cafe and bistro dengan kayu palet bekas. Desain ini di idekan dengan menggunakan bahan bahan yang tidak identik dengan bahan arsitektur atau bahan pembentuk artistik seperti baja ringan galvanis dan atap spandek yang lebih di kenal sebagai bahan yang berfungsi struktur.

Warkop low budget dengan permainan baja ringan
Konsep desain Warkop low budget dengan permainan baja ringan

Dengan pengolahan artistik kami mencoba menggubah bahan bahan ini menjadi bangunan warkop yang artistik dan tentunya dengan low bajet. Penjelasan mengenai desain, untuk lantainya warkop ini keseluruhan bagiannya hanya menggunakan acian semen halus yang di buat mengkilap. Untuk ceiling, kosong dan hanya mengekspose atap yang di beri warna hita buram. Bagian fasade warkop di isi dengan permainan tiang miring baja galvanis berwarna putih dan  dinding setengah yang terbuat dari jajaran besi galvanis yang di cat hitam mengkilap.

Warkop low budget dengan permainan baja ringan
Konsep desain Warkop low budget dengan permainan baja ringan

Area barbershop yang menjadi fungsi penunjang warkop di buat dengan dinding dinding atap spandek yang di cat merah gelap dan mengkilap. Dinding dinding interior warkop di hiasi dengan grafiti vektor ala vintage dimana semua grafis dalam desain ini bersifat ilustrasi saja. Diarea frontbuilding warkop di hiasi dengan warna warni ceria eyecatching penangkap pandangan mata sebagai daya tarik bagi pengunjung.


Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia  
Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days