LINGKAR WARNA: Tutorial lengkap 3ds Max mental ray Tutorial lengkap 3ds Max mental ray ~ LINGKAR WARNA -->

Tuesday, April 04, 2017

5 april 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Tutorial lengkap 3ds Max mental ray

Karena begitu banyaknya tutorial yang terpapar di dunia maya terkadang kita menjadi bingung harus memulai belajar darimana??? berikut kami tampilkan tutorial tutorial yang dapat anda gunakan untuk memulai pelajaran rendering menggunakan mentalray 3ds max. Asumsi dari setiap tutorial ini adalah anda telah benar benar menguasai modeling menggunakan 3ds max. Tutoral dimulai dari pelajaran Interior, eksterior, clay rendering, hdri, shader dan material dan di akhiri dengan tutorial mengenai shadow atau bayangan.

Tutorial lengkap 3ds Max mental ray
image courtesy by jamiecardoso and 3dtotal





Mencari artikel arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Tutorial Interior


Tutorial Eksterior



Clay rendering


Tutorial Hdri


Shader


Material arch and design


shadow




akses terus ribuan informasi arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days