LINGKAR WARNA: Agritecture 2017 Design Ideas Competition Agritecture 2017 Design Ideas Competition ~ LINGKAR WARNA -->

Sunday, October 01, 2017

02 oktober 2017

category: sayembara desain arsitektur  - kategori lainnya

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Agritecture 2017 Design Ideas Competition

Mengenai sayembara

Sayembara Agritektur merupakan sebuah sayembara yang mengangkat isu lokal mengenai agrowisata di Indonesia yang kalah pamor dengan wisata-wisata buatan. Sehingga kejayaan agrikultur di Indonesia pun juga menurun. Ide desain sayembara ini akan menghasilkan respon-respon arsitektur terhadap agrikultur di Indonesia sehingga dapat kembali berjaya.

image courtesy by agritecture
Ketentuan Umum

Adapun produk desain adalah prototype karya arsitektur yang mampu meningkatkan produksi dibidang pertanian, perkebunan dan pariwisata. Desain tersebut berada disalah satu daerah pertanian atau perkebunan di wilayah Kota batu dengan luas maksimal 10.000 m2 serta memiliki luas lahan yang terbangun adalah 100 m2 (jumlah bangunan bebas, namun luas total lahan terbangun tetap 100 m2), ketentuan untuk lantai bangunan bebas, tetapi harus memperhatikan aspek kenyamanan, keamanan dan memungkinkan jika suatu saat akan dibangun. Format produk desain adalah Poster A1 (Khusus untuk sepuluh besar, Poster A1 ini akan dipamerkan untuk mendapatkan penghargaan sebagai juara favorit). Akan menjadi nilai tambahan jika peserta mencantumkan perhitungan investasinya. Penjurian dilaksanakan dengan dua tahap yaitu, tahap satu adalah pemilihan 10 besar dan 5 besar finalis, dan tahap dua adalah pemilihan 3 besar finalis di Kota Surabaya. 

 



Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Hadiah
Total Hadiah Rp 20.000.000,00

Juara 1 : Rp 10.000.000,00 + Sertifikat.
Juara 2 : Rp 5.000.000,00 + Sertifikat.
Juara 3 : Rp 2.500.000,00 + Sertifikat.
Juara Favorit : Rp 1.500.000,00
Door Prize.

Prosedur Pengumpulan Karya

Karya dikumpulkan pada tanggal 18 Oktober 2017 (cap pos). Karya dikirimkan ke Ruko San Diego Park Way MP 2/1 No 58, Pakuwon City, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur Indonesia 60112. No. Telp 031-5991273.

sumber: http://agritecture.tatamatra.co.id/


Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda adalah semangat baru buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!!

Berbagai inspirasi desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur terbaru




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days