12 Ide inspiratif perpaduan warna soft furnishing rumah minimalis ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi dan Kreasi Seni

Monday, 15 April 2019

16 april 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Referensi terbaru: 12 Ide inspiratif kombinasi warna soft furnishing rumah minimalis

Tidak semua dari pembaca  sekalian mungkin mengetahui apa yang di maksud dengan soft furnishing ini, memang saat mencari definisi mengenai ini kami tidak menemukan referensi tersedian mengenai definisi ini menggunakan bahasa indonesia maka dari itu pada awal artikel ini kami coba mendefinisikan apa maksud dari soft furnishing tersebut. Soft furnishing adalah seluruh komponent kompenent tambahan, atau pelengkap yang dapat mempercantik interior dan dengannya biasanya nilai kesan interior di bentuk. Misalnya saja curtain atau gorden, karpet, cover bantal pada sofa, taplak meja, fas dan bunga. Nah untuk lebih jauh memahami lagi di artikel ini di sertakan 12 referensi yang kami pilih dari dunia maya yang kurang lenih mewakili topik bahasan kita ini.

Kalau pada artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai cara mudah dan tips tips menentukan warna rumah tanpa bingung maka artikel ini akan melengkapi pembahasan tersebut dari satu sisi, bisa di katakan ini adalah pembahasan lanjutan dari salah satu tips kita sebelumnya.

lihat artikel sebelumnya: Anti bingung! inilah rahasia mudah menentukan cat rumah! 29 Ide inspiratif cat warna rumah minimalis

Jika pembaca sekalian memperhatikan dari 12 referensi kita ini, keseluruhannya menggunakan warna utama yang netral seperti putih, krem dan abu abu, dan memang pemilihan warna seperti ini adalah metode yang paling kami rekomendasikan. Alasannya simple saja,

1. Yang pertama, kita lebih mudah mengelola kesan ruang yang ingin di tampilkan, mengapa karena pemilihan kombinasi warna tidak ter dogma oleh warna tertentu yang menjadi warna utama pada ruang interior kita.

2. yang ke dua, pergantian kesan ruang sangat mudah cukup dengan mengganti soft furnishing tanpa harus menge cat ulang, benar karena kesan ruang jatuhnya di bentuk oleh soft furnishingnya maka kita dapat dengan mudah memanipulasi kesan ruang, lagian umumnya kita memiliki lebih dari satu tema soft furnishing ini.

3. yang ke tiga, suasana ruang nyaman untuk siapa saja, kita ketahui beberapa tamu kita mungkin tidak menyukai warna warna tertentu, namun karena warna ruang yang netral ruang interior kita menjadi nyaman untuk siapa saja.

4. yang ke empat, pengguna ruang tidak mudah bosan, ini masih erat kaitannya dengan penjelasan kita pada poin ke tiga di atas warna tertentu itu bisa lebih cepat memberikan perasaan bosan dari pada warna warna netral seperti, putih, krem dan abu abu.

5. yang ke lima, biaya menjadi lebih murah, tentu saja biaya jauh lebih mudah karena satu warna netral mungkin bisa bertahan 3 sampai 5 tahun tanpa perasaan bosan karena toh tema soft furnishingnya terus berubah ubah, dengan kata lain kita tidak selalu harus mengeluarkan uang untuk mengganti topik warna rumah kita!

Nah dari pembahasan kita di atas maka tampak bahwa, betapa penting untuk kita mengenal berbagai kombinasi paduan warna dari soft furnishing ini dalam menata interior rumah. berikut 12 Ide inspiratif perpaduan warna soft furnishing rumah minimalis

Semoga bermanfaat!

Model rumah minimalis 2018
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya: http://www.lingkarwarna.com/search/label/rumah%20minimalis







Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)


Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda adalah semangat baru buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!!




Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days

Popular Posts all time