LINGKAR WARNA: 7 Desain interior rumah minimalis type 36/72 atau 36/60 tema pink soft 7 Desain interior rumah minimalis type 36/72 atau 36/60 tema pink soft ~ LINGKAR WARNA -->

Sunday, August 11, 2019

11 agustus 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Referensi terbaru: Desain interior rumah minimalis type 36/72 atau 36/60 tema pink pastel


Tidak semua dari kita mungkin menyenangi rumah yang megah nan luas dan justru sebaliknya sebahagian orang sangat mengimpikan rumah mungil kecil namun tetap nyaman untuk di tinggali. Alasannya bisa bermacam macam, saya pribadi penulis termaksud orang yang menyenangi rumah mungil, bagi saya rumah mungil lebih mencocoki kesenangan saya untuk lebih mudah bertegur sapa dan berkumpul dengan penghuni rumah lainnya, baik itu sodara atau yang lainnya. Namun tentu saja baik rumah kecil maupun rumah megah kenyamanan tetap menjadi prioritas utama untuk semua ukuran rumah.

Referensi kita kali ini, memiliki tema desain menggunakan warna putih sebagai warna utama interiornya, adapun untuk aksen interior menggunakan warna ping pastel yang sangat soft. Penggunaan warna warna terang pada interior rumah mungil memang lebih kami rekomendasikan ini di karenakan warna warna terang dan soft memberi kesan yang lebih luas dan mewah pada interior bangunan. Selain pewarnaan faktor lain yang juga sangat penting untuk di perhatikan ketika mendekorasi sebuah ruang interior adalah penataan cahaya, dimana penggunaan general lighting yang menerangi ruang secara sempurna lebih kami rekomendasikan di banding bermain dengan taks lighting, karena ruang yang cukup cahaya juga akan memberikan kesan luas dan modern.

Untuk gaya desain interior sebagaimana gaya desain pada referensi kita di bawah, gaya scandinavia dan atau shabby chic lebih mencocoki untuk tema tema ruang dengan warna terang, meskipun tema desain lainnya juga sangat mungkin di aplikasikan.

Saat ini anda juga bisa melihat sebuah desain rumah bertema pink yang sedang populer di group pada artikel kami yang berjudul 28 inspirasi desain rumah pink dengan kombinasi batu alam, sangat menarik tentunya untuk anda juga mengunjungi artikel tersebut.

akses terus ribuan informasi arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!


Desain interior rumah minimalis type 36 luas lahan 72
Desain interior rumah minimalis type 36/72 atau 36/60 tema pink soft





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Desain interior rumah minimalis type 36 luas lahan 72

Desain interior rumah minimalis type 36 luas lahan 72

Desain interior rumah minimalis type 36 luas lahan 72

Desain interior rumah minimalis type 36 luas lahan 60

Desain interior rumah minimalis type 36 luas lahan 60

Desain interior rumah minimalis type 36 luas lahan 60


Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
https://www.lingkarwarna.com/2019/05/daftar-lengkap-desain-rumah-minimalis_1.html




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days