LINGKAR WARNA: Arsitek Makassar Jasa Desain Rumah Gratis Arsitek Makassar Jasa Desain Rumah Gratis ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, April 01, 2015

lihat juga
ARSITEK MAKASSAR JASA DESAIN RUMAH GRATIS
SIPTB ( Surat Izin Perencana Teknis Bangunan)
PAMERAN INDOBUILDTECH MAKASSAR
DISKUSI ARSITEK MAKASSAR
STANDAR BIAYA PERENCANAAN RUMAH TINGGAL IAI SULSEL
PORTAL BERITA ARSITEKTUR MAKASSAR
ARSITEK MAKASSAR BANGKIT DAN HADIR BERKARYA

desain rumah gratis, benarkah desain rumah bisa menjadi gratis sering kali kita mendengar iming iming perusahaan konstruksi dengan tag line seperti ini bahkan saya sendiri dulu pernah melakukan hal ini, dan sebagian rekan rekan mungkin masih melakukannya hingga saat ini tapi benarkah desainnya benar benar gratis??? Pengalaman saya yah dan melihat pula pada rekan rekan yang menggunakan tag line ini sejatinya tidak menggratiskan desainnya, hanya saja biaya desainnya di konfersi kedalam  keuntungan konstruksi, walaupun tidak dapat di pungkiri ada yang benar benar mengratiskan. Apa keuntungannya?? hal ini dimaksudkan agar dapat menarik minat para calon pengguna jasa, yah kira kira begitu pulalah dahulu saya berfikir.

jasa arsitek dan kontraktor Makassar
Melayani seluruh indonesia
Hubungi WA:081241644892
untuk berbagai contoh desain lainnya: http://www.arsionline114.com/
untuk literatur desain lainnya di: http://www.lingkarwarna.com/

Tetapi ada hal kritis yang kemudian saya sadari, bahwa tag line ini secara perlahan dan  meyakinkan telah mendidik generasi ke generasi pengguna jasa dengan pengalaman yang kurang tepat, sehingga menganggap bahwa desain rumah itu mungkin cukup mudah(enteng) sehingga kerap kali di gratiskan,  sungguh pengalaman yang sangat merugikan profesi ini, dan tahukah kita apa tagline teratas ketika anda melakukan pencarian di google dengan kata kunci "arsitek makassar" hasilnya sangat mengejutkan

arsitek makassar jasa desain rumah gratis

yah beginilah cara orang-orang mengenali kita, sebuah fakta! ayook cari solusi bersama!!! rebut kembali tagline "arsitek makassar" ini hanyalah sebagian kecil dari banyaknya persoalan  yang harus di rekostruksi kembali, yah ini hanyalah sebagian kecil!!!
ayook rebut kembali tagline "arsitek makassar" bisa di mulai dengan  hal hal sederhana menshare pesan dalam tulisan ini misalnya(cnk)




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days