Mengenal lebih dekat Sir Norman Foster, Inspiratif!!! ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi dan Kreasi Seni

Saturday, 19 December 2015

Norman Foster, image courtesy by architecture list
Norman foster lahir di menchester 1 juni 1935, dia adalah salah satu arsitek Inggris paling berhasil dari generasinya. Setelah menyelesaikan kuliahnya di Manchester shool of architecture and city planning pada tahun 1961 iya mendapatkan program beasiswa (Henry fellowship) untuk lanjut berkuliah di yale university. Pada tahun 1963 iya bersama beberapa rekannya mendirikan Team 4 dan di tahun 1967 membentuk foster associate, yang sekarang lebih kita kenal dengan foster+partnert.




masdar city: image courtesy by fosterandpartnert
Pemanasan global, efek rumah kaca dan arsitek.
Mengenal lebih dekat sang "arsitek kertas" Shigeru Ban.
Dialog Bambu, HMJ_Arsitektur UINAM.
Phoenix, konsep mobil berbahan bambu!!!kereen!!!.
Masa depan aplikasi kreatif adobe, pada device microsoft 

Foster+Partnert di dirikan di london, dan sekarang berpraktek di sebagian besar belahan dunia, dengan project office berada di lebih dari 20 negara. Setelah lebih dari 4 dekade perusahaan ini telah mengambil peran penting pada projek projek prestise di seluruh dunia, mulai dari master plan perkotaan, infrastruktur publik, bandara sampai dengan bangunan kebudayaan. Sejak didirikan, perusahaan ini telah menerima lebih dari 685 penghargaan untuk berbagai keunggulan, dan telah memenangkan lebih dari 140 kompetisi baik secara nasional maupun international.

apple campus 2: image courtesy by archdaily


Norman foster secara personal telah di anugerahi Royal gold medal untuk architecture  pada tahun 1983, Gold medal untuk the French academy of architecture pada tahun 1991 dan the American institute of architecture pada tahun 1994, masih di tahun yang sama ia juga di tunjuk sebagai Officer of the Order of Arts and Letters oleh the Ministry of Culture in France. Pada tahun 1999 ia menjadi the twenty-first Pritzker Architecture Prize Laureat, dan di tahun 2002 iya terpilih menjadi the German Orden Pour le Mérite für Wissenschaften und Künste dan di anugerahi Praemium Imperiale dan masih banyak setumpuk penghargaan lainnya. 

Norman foster sendiri sangat aktif berbicara di forum forum arsitek dunia, dan video video nya di tonton oleh jutaan orang di seluruh dunia, berbicara mengenai banyak hal, banyak isu dan lain sebagainya. Sepengetahuan kami di dunia di saat saat ini bersama zaha hadid mereka adalah dua arsitek paling populer yang banyak orang mengambil referensi dan pengetahuan dari pemikiran pemikiran arsitekturnya.

Lingkar Warna Indonesia
Sayembara desain arsitektur terbaru 2016
Undang undang arsitek
Desain guest house modern minimalis
Desain masjid mungil minimalis



Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

rumah minimalis

Popular Posts 7 days

Popular Posts all time