LINGKAR WARNA: Desain sofa unik dari drum bekas Desain sofa unik dari drum bekas ~ LINGKAR WARNA -->

Saturday, April 23, 2016

23 april 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Sofa tempat duduk nyaman dengan busa identik dengan kursi mewah di ruang tamu atau ruang keluarga, Dimana tempat duduk ini umumnya di indonesia memiliki nilai prestise tersendiri, namun apa jadinya jika sofa di buat dari barang bekas seperti drum drum berikut ini, apakah nilai itu masih berasa keberadaannya apa justru hilang. Berikut beberapa contoh sofa unik dari drum bekas.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Desain sofa unik dari drum bekas
image courtesy by detallefemenino

 



Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Desain sofa unik dari drum bekas
image courtesy by apartmentgeeks
Sofa berwarna pink lembut dengan softcover dudukan dan sandarannya bermotif kulit sapi ini sangat menarik, selain karena konsep, pemilihan warna dan softfurnishingnya yang sangat lucu tentu saja karena sofa ini terbuat dari drum bekas. Tema tema warna seperti ini saat ini cukup diminati, di padu padankan dengan tema ruang berwarna terang dan karpet lembut bernada serupa akan sangat cocok untuk konsep interior ruang anda yang menyenangi tema tema seperti ini.

Desain sofa unik dari drum bekas
image courtesy by comunidad.socialab
Sofa berikutnya agak sedikit lebih kokoh dari desain sebelumnya, dengan sandaran sofa yang di desain minimalis menempel sempurna pada sandaran drum, mengikuti arah lekukan drumnya. Pemilihan warnanya cukup sporti, sangat cocok di letakkan pada interior interior show room perlengkapan otomotif atau kegiatan yang serupa dengan itu.

Desain sofa unik dari drum bekas
image courtesy by coolthings
Sofa berikutnya, sofa dari drum bekas berwarna hitam mengkilap, dengan motif softcofernya macan tutul, sofa ini menampilkan bentuk yang solid. Berbeda dengan dua sofa sebelumnya, sofa ini menggunakan potongan lempeng besi drum tanpa cover sebagai sandarannya. Namun sebagai penggantinya di sediakan bantal dengan softcover serupa dengan dudukannya.

Desain sofa unik dari drum bekas
image courtesy by homecrux
Sofa yang satu, tampak terlihat lebih mewah dari sofa sofa sebelumnya, selain karena desainnya yang sedikit berbeda dapat di saksikan juga sofa ini teriri dari dua drum yang di satukan sehingga di mensinya menjadi lebih besar. Sofa dengan kaki kaki yang kokoh ini di beri aksen logo pabrikan motor mewah disisi kiri dan kanannya, sangat menarik bukan??

Desain sofa unik dari drum bekas
image courtesy by m.ebay
Sofa yang terakhir ini berbeda dengan sofa sofa sebelumnya, kalau yang sebelumnya drum di bentangkan horizontal, pada desain ini drum berada pada posisi dimana umumnya dia digunakan yaitu berdiri vertikal. Rapih, bersih dan minimalis inilah yang di kesankan oleh sofa terakhir ini, dan tentu saja terlihat sangat anggin dan mewah.

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU





Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days