Ide meja inspiratif super keren dengan bahan epoxy dan batu marmer ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi dan Kreasi Seni

Tuesday, 28 March 2017


29 maret 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Sebagaimana kami sampaikan pada artikel kami sebelumnya, akan ada dua artikel lagi yang membahas desain meja epoxy ini, secara khusus yang bertema ocean table atau meja yang menyerupai lautan, dan artikel kita kali ini adalah salah satunya. Tidak ada teknik yang jauh berbeda dengan dua meja sebelumnya, meja kali ini masih mengandalkan kedalaman atau ketebalan epoxy yang di campurkan dengan pewarna untuk menghasikan kesan kedalaman lautan.

image courtesy by inhabitat
Sedikit berbeda dengan dua ocean table sebelumnya, meja kita kali ini di kombinasikan dengan sesuatu yang lebih natural, yaitu batu marmer. Pengkombinasian ini menghasilkan kesan lautan yang lebih kuat dari sebelumnya, bagaimana tidak tekstur lekukan batu di pertahankan apa adanya, belum lagi corak batu yang telah akrab dengan kesan natural, benar benar berhasil menghasilkan desain meja yang sangat unik.





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

image courtesy by inhabitat
Kita ketahui dua contoh artikel kita sebelumnya lebih mengandalkan kesan bentuk lautan yang di timbulkan dari aplikasi kombinasi desainnya di banding kesan alaminya, sehingga seseorang dapat mengenali dengan mudah bagaimana meja ini di buat secara artifisial. Anda bisa kembali ke dua artikel kami tersebut untuk mendapatkan penggambaran yang lebih lengkap mengenai hal tersebut. Model meja unik menyerupai lautan dengan bahan epoxy dan Desain meja unik dengan epoxy.

image courtesy by inhabitat
Pengkombinasian dengan bahan lain tidak menuntut kemungkinan untuk di lakukan, seperti misalnya pengkombinasian dengan kayu dan lainnya. Eksplorasi terhadap ide ini masih sangat terbuka, kami ketahui di beberapa inovasi ide dari desain ini bahkan membuat permukan epoxy yang beperan sebagai lautan benar benar menyerupai lautan dengan ombak dan perahu sebagai aksen, adapun bagian marmernya berfungsi sebagai bidang meja utamanya.


Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda adalah semangat baru buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!! 


Berbagai inspirasi desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur 2017



Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

rumah minimalis

Popular Posts 7 days

Popular Posts all time