LINGKAR WARNA: Model meja unik menyerupai lautan dengan bahan epoxy Model meja unik menyerupai lautan dengan bahan epoxy ~ LINGKAR WARNA -->

Monday, March 27, 2017


28 maret 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Perlu di ketahui bahwa sebelumnya kami telah menulis dua artikel mengenai meja unik dengan bahan epoxy ini, dan 16 artikel lainnya mengenai meja secara umum. Dua artikel kita sebelumnya yang berjudul desain meja unik dengan epoxy dan desain meja dengan finishing epoxy menjadi artikel yang kami juga rekomendasikan untuk anda baca, di lengkapi dengan gambar contoh meja yang menarik dan tentunya akan merangsang ide ide desain anda.

image courtesy by inhabitat
Pembahasan kita kali ini lebih mengenai perkembangan atau transformasi inovatif ide ide dari desain meja dengan epoxy yang kita telah bahas sebelumnya, dan akan datang dua artikel lainnya yang akan menggenapi pembahasan mengenai meja epoxy kita kali ini. Kita ketahui meja adalah produk fungsional yang sudah mahsyur kita dapati di rumah rumah sejak zaman dahulu kala.





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

image courtesy by inhabitat
Dalam perkembangannya meja tidak lagi hanya berperan fungsional tetapi juga menjadi sebuah elemen estetis dari interior sebuah ruangan. Sehingga memperhatikan desain sebuah meja dengan serius adalah sesuatu yang menjadi kebutuhan dewasa ini. Berkembangnya jenis aktifitas menimbulkan kebutuhan kebutuhan ruang yang lebih beragam yang juga secara otomatis membutuhkan jenis meja meja yang lebih beragam.

image courtesy by inhabitat

Memberikan variasi pada setiap ruangan guna menghilangkan kesan monoton dan membosankan menjadi salah satu tujuan penggunaan perabot dengan desain dan material yang beragam, tentu dengan tetap memperhatikan sinergitas desain interior ruangan. Meja epoksi yang menyerupai lautan ini bisa menjadi salah satu alternatif yang dapat anda gunakan untuk menghiasi ruangan anda.

image courtesy by inhabitat
Kita telah menjelaskan sebelumnya mengenai apa epoxy ini, anda bisa kembali ke artikel kami mengenai pengantar pengenalan bahan epoxy, dimana dalam artikel tersebut kami telah menjelaskan panjang lebar mengenai bahan ini. Pada prinsipnya bahan epoxy terbagi atas dua bagian utama yaitu resin dan hardener atau pengeras.

image courtesy by inhabitat
Bahan ini bisa di campurkan dengan pewarna tertentu untuk menghasilkan desain yang lebih artistik dan beragam, sangat bergantung dengan kebutuhan dan desain dari sang arsitek. Contohnya saja desain meja kita kali ini, sangat menarik bukan!!!!!

image courtesy by inhabitat


Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda adalah semangat baru buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!! 


Berbagai inspirasi desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur 2017



Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days