LINGKAR WARNA: Desain meja unik dengan epoxy Desain meja unik dengan epoxy ~ LINGKAR WARNA -->

Sunday, April 10, 2016



10 april 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Industri desain terus berkembang, para punggawa kreatif terus berusaha menemukan sesuatu yang baru untuk mendefinisakan kembali benda benda yang menjadi materi desain tidak terkecuali dengan desain meja. Meja yang sudah menjadi bagian kehidupan dari peradaban umat manusia adalah benda yang sangat akrab dalam kehidupan kita sehari, seseorang bisa saja menghabiskan sebagian besar waktunya selama hidup dengan benda ini.

image courtesy by hexapolis



Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

image courtesy by pakistantribe
Bukankah ketika duduk bekerja kita bersama meja, bukankah ketika duduk makan kita bersama meja, meeting, refresing dan lainnya kita selalu bersama meja ini. Jadi mendesain meja menjadi sesuatu yang unik namun tetap fungsional bukanlah sesuatu yang berlebih lebihan, tidak terkecuali dengan desain meja yang satu ini sangat unik bukan?

image courtesy by slate
Potongan kayu tua atau batu di treatment kembali dengan membiarkan celah celah rapuhnya apa adanya, di bersihkan sehingga bagian yang rapuh benar benar hilang dan baru kemudian di beri lapisan bahan sejenis epoxy berwarna biru untuk memberikan kesan yang lebih artistik.

Tips membuat curriculum vitae cv arsitektur yang baik
Architectural Design Week 2016 Competition
Yu sing, Dinding sungai alami Vs Normalisasi yang tidak normal
5 jasa konsultan arsitektur online indonesia
8 gambar ini akan membuat anda tidak lagi menganggap remeh pemanasan global!
 
image courtesy by hexapolis
Sedang meja lainnya di buat dari lembar lembar panel berbahan kayu yang telah di bentuk sedemikian rupa sehingga membentuk sebuah pola kontur batimetri yang mengesankan kedalaman atau lembah. Setelah lapisan epoxy di berikan hasilnya benar benar benar mengesankan dan sangat sangat inspiratif.


image courtesy by slate


Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda adalah semangat baru buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!! 


Berbagai inspirasi desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur 2017



Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days