LINGKAR WARNA: 30 tangga super unik ini akan merubah perspektif anda tentang tangga!!! 30 tangga super unik ini akan merubah perspektif anda tentang tangga!!! ~ LINGKAR WARNA -->

Tuesday, July 04, 2017

05 juli 2017

category:  
Desain Tangga - Kategori Lainnya

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

30 tangga super unik ini akan merubah perspektif anda tentang tangga!!!

Tangga  yang berfungsi  sebagai  akses  penghubung  pada sebuah  bangunan  kini  dikemas dalam bentuk bentuk yang  lebih atraktif  lagi,  menjadi  aksen sebuah  ruang interior adalah peran barunya. Sebagai sebuah vokal  poin ruang maka tentunya  desain tangga yang menarik menjadi  salah satu faktor yang hendaknya memiliki porsi tersendiri dalam proses  panjang pembangunan  sebuah  bangunan. 

image courtesy by homemydesign
Ide ide mengenai  desain tangga berikut ini kami  harapkan  dapat  sedikit  membantu,  memberikan gambaran  mengenai  pemahaman  seperti  apa  yang  hendak  kita capai pada penjelasan  penjelasan di beberapa  paragraf  kedepan. Kami berusaha  merangkumkan desain desain tangga unik dari berbagai literatur  yang dikemas kedalam  3 bagian  artikel dengan judul 30 desain  tangga super  unik yang akan merubah  perspektif  anda!!! 





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

image courtesy by theworduk
Disetiap artikel dari 3  artikel  ini akan  di  tampilkan 10 desain tangga super unik  pilihan  team lingkar,  dan di artikel pertama kita  kali ini  akan bersifat  pengantar  dari dua artikel  kita yang akan datang. Dalam pembahasan pembahasannya  akan mereview  lebih banyak  mengenai  karakteristik bentuk  dari tangga tangga  tersebut, adapun mengenai skema tangga dan informasilainnya anda  bisa kembali pada tulisan tulisan kami sebelumnya  di kategori  desain tangga atau Silahkan  klik  disini. 

image courtesy by satutajam
Inspirasi  desain  tangga super  unik  kita  kali ini  di  dominasi oleh  tangga dengan  bentuk  lyout  tangga melingkar,  kemudian  datang  setelahnya tangga dengan  denah yang  lurus dan berbentuk  U.  Bentuk melingkar memang  selalu  menarik  untuk  di olah, baik  dalam  diameter  tangga  yang kecil sampai  dengan diameter  terbesarnya seperti  pada gambar  tangga kedua  kita  di atas. Bermain  dengan explorasi  railing menjadi ciri  tersendiri  dari  tangga tangga melingkar. 

image courtesy by dengarden
Railing  dibuat  meliuk liuk dengan alur yang  sempurna  tanpa sudut,  di aplikasinya dengan tampilan yang solid atau menyerupai itu.  Pada kasus  diameter  tangga yang  besar permainan bordes bisa menjadi alternatif  pencapaian  desain yang unik dan  pada kasus  sebaliknya  ketika diameter tangga lebih kecil maka eksplorasi pada  desain anak  tangga  lebih kami  rekomendasikan. 

image courtesy by boredpanda
Pada model tangga lurus umumnya  fokus eksplorasi  desain akan berada  pada  anak  tangganya.  Pengolahan anak tangga  ini seakan  menjadi  keharusan bagi tangga tangga dengan  lyout lurus. Anak  anak tangga  bisa  di  buat seunik mungkin dengan  bentuk melengkung atau  dengan  pola saling  bersilangan antara anak  tangga  yang  satu  dengan  yang  lainnya. Sebagaimana ditampilkan dalam beberapa  gambar pada contoh  kita dibawah  ini. 

image courtesy by twistedsifter
Hal lainnya  yang juga dapat di aplikasikan adalah dengan mengelola anak tangga sekaligus dengan railingnya yang di buat menyatu antara keduanya, menyerupai kontur pematang sawah yang unik. Memulai ide ide desain anda dengan referensi referensi berikut kami harapkan akan mendorong lahirnya sebuah gagasan gagasan baru mengenai konsepsi sebuah desain tangga yang super unik dan menarik

desain #7 desain #8

desain #9 desain #10

NEXT


Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days