LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 7x13 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 7x13 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Friday, May 17, 2019

18 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 7x13 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Referensi denah rumah minimalis kita kali ini adalah denah dengan ukuran lahan lebar 7 meter  dengan panjang 13 m namun yang membedakan dengan judul kita sebelumnya adalah dari jumlah kamarnya, di judul kali ini referensi kita memiliki 3 buah kamar tidur dan pada 2  lantai bangunan.

1. Denah rumah luas 70 m2


Denah kita yang pertama, denah ini memiliki luas total bangunan 70 m2 dengan komposisi pembagian luasan 35 m2 untuk luasan lantai 1 dan 35 m2 untuk luasan lantai dua. Jadi kurang lebih luasan antara lantai satu dan lantai dua adalah sama atau bertingkat secara keseluruhannya. Di denah ini bagian eksteriornya di mulai dengan carport berukuran 3x5 meter, kemudian ada halaman berukuran 4x5 meter dan teras memanjang ukuran 1x3 meter. Di denah ini kita masih memiliki halaman belakang yang cukup luas dengan ukuran 3,3x7 meter cukup untuk penambahan 1 atau 2 buah ruang lagi.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 7x13 meter 3 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 70 M2 LANTAI 1





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Ruang ruang di dalam bangunan di lantai satu kita mulai dengan ruang TV, yang juga berfungsi sebagai ruang tamu dan ruang keluarga. Tepat di sebelah ruang ini kita memiliki meja makan dengan 4 kursi dan kitchenset. Ruang lainnya di lantai satu adalah 1 buah kamar tidur dengan ukuran 3x3 meter dan 1 buah kamar mandi berbentuk L yang letaknya tepat dibawah tangga dengan luasan kurang lebih 3 m2. Di lantai 2 tepat di ujung tangga kita akan menemukan sebuah ruang antara yang cukup luas dengan dua buah sofa dan meja berukuran kecil. Ruang ini menghubungkan 2 buah kamar tidur dengan ukuran masing masing 3x3,5 meter dan 2,7x3,5 meter dengan kamar mandi berukuran 1,8x2 meter.

Denah rumah minimalis ukuran 7x13 meter 3 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 70 M2 LANTAI 2

Tampak depan rumah luas 70 m2


Tampak depannya sendiri denah ini memiliki gaya desain modern minimalis dengan model atap pelana dan sedikit dak beton di sisi kiri denah, jatuhan air atap adalah ke depan dan ke belakang. Yang menarik dari fasade ini adalah bentuk kanopi jendela lantai dua yang memanfaatkan atap utama yang di teruskan, atap ini kemudian di sangga oleh dua tiang berbentuk minimalis. Aksen bangunan di dapatkan dari bingkai jendela dan keunikan bentuk dari dua tiang ini.

tampka depan rumah minimalis ukuran 7x13 meter 3 kamar tidur 2 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 70 M2, 2 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days