LINGKAR WARNA: Desain rumah bergaya kontemporer scandinavia Desain rumah bergaya kontemporer scandinavia ~ LINGKAR WARNA

Saturday, February 27, 2016

27 februari 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Mendefinisikan rumah tidak akan ada habisnya, seribu bahasa untuk maksud yang sama. Rumah adalah kata yang paling maju untuk mewakili tempat bernaung permannen bagi individu atau keluarga. Rumah dari masa ke masa sangat erat kaitannya dengan pengetahuan umat manusia terhadap teknologi baik yang bersifat konstruktif, artistik maupun teknologi smart mekanika rumah.

Desain rumah bergaya kontemporer scandinavia

rumah modern kontemporer bergaya scandinavian, image courtesy by stfurniture




Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Desain rumah bergaya kontemporer scandinavia

rumah unik bergaya nordic, image courtesy by trendir
Kontemporer sendiri identik dengan pertalian prinsip prinsip tradisional yang di padankan dengan isu isu modern yang bersifat baru atau tidak ada sebelumnya. Kehadiran dua pertalian prinsip ini secara bersama sama inilah yang kami pahami sebagai kontemporer. Kontemporer sendiri lebih populer setelah masa post modern, terkadang kontemporer bisa kita pahami sebagai post modern itu sendiri.

Desain rumah bergaya kontemporer scandinavia

rumah salju dengan kaca kaca, image courtesy by heygents
Scandinavian sendiri adalah gaya arsitektur berkarakter khas yang berasal dari negara negara nordic seperti Denmark, Norway, Sweden, Iceland dan Finland. Gaya ini benar benar sangat di kagumi di dunia terutama pada kelas desain rumah. Karakternya yang khas menonjolkan bentuk bentuk tegas dan kesan kokoh yang di tampilkan, mungkin menjadi salah satu rahasia dari gaya ini.

Desain rumah bergaya kontemporer scandinavia

rumah kayu modern minimalis, image courtesy by homedsgn
Desain rumah bergaya kontemporer scandinavia bisa di simpulkan sebagai tempat hunian yang mengusung prinsip prinsip kontemporer dimana originalitas gaya scandinavian di tampilkan bersama gaya yang lebih modern. Perpaduan material kayu dengan konstruksi yang lebih kekinian seperti baja terkadang tampil sangat apik di menyeliputi ruang ruang dengan jendela kaca.


Desain rumah bergaya kontemporer scandinavia
image courtesy by weheartit
Bentuk utama pada rumah bergaya kontemporer skandinavia biasanya sangat dinamis namun tetap memberikan kesan kokoh, berbeda dengan gaya tradisionalnya penggunaan kaca kaca yang lebih besar seakan menjadi kelaziman pada fase kontemporer ini. Warna warna kayu dan hitam menjadi sesuatu yang lebih di senangi di bandingkan dengan merah ataupun putih, terkadang dinding juga menggunakan finishing concrete yang di cat.


Desain rumah bergaya kontemporer scandinavia
image courtesy by stfurniture

akses terus ribuan informasi arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!





Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days

Popular Posts All time