LINGKAR WARNA: Presentasi arsitektur dengan 3d animasi Presentasi arsitektur dengan 3d animasi ~ LINGKAR WARNA -->

Thursday, March 24, 2016



25 maret 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Beriringan dengan begitu berkembangnya teknologi software 3d arsitektur, presentasi karya arsitektur dengan filem 3d animasi juga menjadi sangat populer dan sangat di minati oleh para arsitek. Selain sifatnya yang memiliki nilai entertaint, 3d animasi juga memiliki mobilitas yang lebih mudah di banding model maket arsitektur yang cukup rumit untuk di bawa dan di pindah tempatkan.

image courtesy by infernodevelopment




Meskipun untuk menghasilkan sebuah 3d animasi arsitektur yang realistis di butuhkan teknologi komputer yang sangat maju, 3d animasi masih tetap saja menjadi primadona. Bagi perusahaan besar tentu hal tersebut bukanlah sebuah masalah karena dukungan perlengkapan dan teknologi yang memang telah di milikinya, tetapi bagi biro pemula atau frelencer di butuhkan waktu yang lebih lama untuk menghasilkan sebuah produk filem arsitektur.

Video video tools presentasi arsitektur berikut ini menggambarkan betapa powerfullnya komunikasi ide desain dengan 3d animasi ini. Klient di bawa menikmati bangunan yang sebenarnya belum ada, suasana yang begitu tenang bisa di gambarkan dalam video yang baik begitu juga suasana sebaliknya yang riang. Klient bisa seakan akan merasakan suasana bangunan jika terbangun nanti.

Eksplorasi teknik presentasi konsep gagasan desain arsitektur
Media sosial, share link dan website arsitektur
Media presentasi konsep desain arsitektur dengan model maket arsitektur
Parahyangan Design Competiton - PARADESC 2016 
Cara Aman Membeli Tanah  


Ada banyak software 3d yang bisa anda gunakan dewasa ini untuk memproduksi sebuah produk 3d animasi, dan tiga di antaranya anda bisa lihat pada artikel kami yang berjudul Sebaiknya anda tahu!!! mengapa 3 software 3d ini akan menjadi masa depan!!!. 3d animasi bisa berupa video penggambaran suasana bangunan, konsep desain bangunan bahkan sampai dengan proses konstruksinya.

Video 3d animasi juga bisa berupa lansekap kawasan atau perkotaan, desain bangunan tunggal atau kelompok bangunan dan bisa berupa desain interior. Animasi bisa berupa kamera berjalan atau berupa walktrough atau penggabungan keduanya.




SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Perumahan modern minimalis di gowa sulawesi selatan

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days