LINGKAR WARNA: Contoh desain portofolio interior Contoh desain portofolio interior ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, May 11, 2016

11 mei 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Berikut ini adalah beberapa hal yang sebaiknya anda ketahui sebelum membuat portofolio desain interior, telah umum bagi kita melihat gambar gambar interior secara online, kini sangat mudah melalui berbagi media, pada akhirnya gambar hanyalah sekedar gambar sebagus apapun itu, tetapi apabila anda mengkomunikasikan gambar dengan tepat maka orang orang akan memahami betapa gambar tersebut merupakan sebuah hasil proses berfikir yang tidak mudah. Berikut adalah hal hal yang perlu anda ketahui sebagai panduan membuat portofolio desain interior anda.
Contoh desain portofolio interior
image courtesy by corporatedesigninteriors
Skema warna

Tampilkan skema warna, penikmat gambar anda akan paham bahwa mengapa gambar anda begitu menarik melalui konten portofolio yang menjelaskan mengenai skema warna ini. Skema warna biasanya menunjukkan dan menjelaskan darimana pemilihan sebuah warna interior itu hasil, dan mengapa pemilihan warna tersebut cocok dengan fungsi ruangan, insya allah kami akan membahas mengenai tema ini secara terpisah





Contoh desain portofolio interior
image courtesy by pinterest
Penjelasan dan deskripsi desain

Jangan menganggap remeh deskripsi dan penjelasan desain, deskripsi akan mengarahkan pemahaman penikmat desain, dan menstimulasi penikmat untuk lebih merasakan suasana ruang interior. Poin ini menjelaskan alasan alasan mengapa elemen elemn desain tersebut mesti ada di situ dari sisi fungsionalnya dan dari sisi estetikanya.

Contoh desain portofolio interior
image courtesy by bloggers
Elemen furniture

Pada artikel ini kami membedakan antara elemen desain dan elemen furniture dalam pembahasannya, untuk di ketahui elemen desain interior termaksud di dalamnya adalah furniture, namun pada elemen furniture membahas mengenai furniture itu secara lebih mendetail, mencakup objektifitasnya secara keseluruhan.
 
Contoh desain portofolio interior
image courtesy by designostore
Elemen desain

Elemen desain sebagaimana telah di jelaskan sebelumnya termaksud di dalamnya adalah penggunaan tema furniture, bahan pelapis lantai, dinding dan model plafon, cover lantai seperti karpet dan lainnya, perhiasan dinding dan penggunaan jenis lampu pada plafon. Elemen desain sifatnya lebih makro dan identik dengan pembahasan tema ruang secara umum.

Contoh desain portofolio interior
image courtesy by pinterst
Mapping furniture

Mapping atau tata letak adalah termaksud dalam hal yang mesti di tampilkan dalam mendesain portofolio interior anda, ini memberikan pemahaman tentang skill menyusun, mengatur dan memanej berbagi jenis elemen desain dalam sebuah ruangan, karena hal ini merupakan sesuatu yang tidak mudah dalam penataan interior.


Contoh desain portofolio interior
image courtesy by pinterest
Sebagai kesimpulan sekali lagi kami tekankan, gambar tanpa penjelasan penjelasan mendetail mengenai hal hal yang telah kita ungkapkan di atas hanyalah sebuah gambar tak bernilai. Menampilkan hal hal ini juga merupakan bagian dari komunikasi profesi anda sehingga profesi ini lebih tepat dipahami oleh orang orang awam. Semoga bermanfaat!




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days