LINGKAR WARNA: Panggung portable dari kontainer bekas Panggung portable dari kontainer bekas ~ LINGKAR WARNA -->

Friday, May 13, 2016

13 mei 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Membuat event di ruang terbuka, dan anda membutuhkan panggung untuk event anda?? ide ini mungkin bisa menjadi solusi!!! tetapi bukan buat anda yang yang membutuhkan panggung hehehe, melainkan buat anda yang ingin berbisnis penyewaan panggung kontainer. Panggung kontainer sebagai ide bisnis patut di coba, namun kali ini kita tidak akan ide ini dari sisi bisnisnya tetapi tentu saja dari sisi desainnya.

Panggung portable dari kontainer bekas
image courtesy by unit3





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Panggung portable dari kontainer bekas
image courtesy by unit3
Desain panggung kontainer pada contoh kita kali ini mungkin masih kurang maksimal dari sisi desainnya, namun hal ini telah menstimulasi ide ide kita untuk menjadi lebih liar menemukan desain desain yang lebih menarik. Pengolahan area panggung yang minim sentuhan memang tampak pada gambar gambar ini, namun dapat di pahami hal ini mungkin saja di sebabkan oleh ukuran kontainer yang cukup kecil.

Panggung portable dari kontainer bekas
image courtesy by unit3
Bidang dinding kontainer yang telah di modikasi menjadi pintu yang dapat di buka di gunakan sekaligus sebagai bedrop panggung dengan panel partikel yang menutupinya, terlihat desainnya begitu minimalis. Panggung ini membutuhkan kendaraan lain yang di gunakan sebagai mobil operator di mana perlengkapan perlengkapan pendukung panggung di letakkan.

Panggung portable dari kontainer bekas
image courtesy by unit3
Box box yang di buat dengan desain sederhana kami pahami sebagai tempat yang di gunakan sebagai tempat di mana orang orang duduk ketika berada di panggung. Selebihnya ide ini sangat fungsional, sangat mendukung even event sederhana yang tidak membutuhkan panggung yang lebih besar dengan biaya yang lebih besar pula.


akses terus ribuan informasi arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!






Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days