LINGKAR WARNA: Dulux Designer Awards 2016 Dulux Designer Awards 2016 ~ LINGKAR WARNA

Wednesday, June 08, 2016


09 Juni 2016

Bismillahirrahmanirrahim

- بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Dulux Designer Awards 2016

Merupakan bentuk apresiasi kami terhadap karya arsitektur dan interior bangunan. Karya tersebut memberikan inovasi, desain yang sejalan dengan pemilihan warna serta dapat memberikan dampak yang positif terhadap lingkungan yang berkelanjutan.

image courtesy by duluxdesignawards




Latar Belakang

AkzoNobel sebagai perusahaan cat dan pelapis, serta produsen utama bahan kimia khusus terkemuka di dunia, ingin memberikan apresiasi terhadap para arsitek dan desainer interior Indonesia yang telah menghasilkan karya-karya inovatif. Karya tersebut bukan hanya dapat memfasilitasi, namun juga menstimulasi para desainer muda dan berbakat untuk mencari kesempatan yang tak terbatas, pengetahuan, dan pengalaman.

Tentu AkzoNobel bergembira membuat program yang melibatkan kalangan profesional, baik arsitek maupun desainer interior, untuk berbagai pengalaman ruang juga keindahan warna yang memukau. Dari mereka, kami, juga masyarakat dapat mengambil manfaat atas solusi gagasan desain juga ide warna terbaik. Warna bukan sekadar indah dipandang namun memberi imajinasi dan inspirasi bagi semua orang.

Syarat dan Ketentuan

Kategori
1. Hunian (Rumah & Apartemen).
2. Bangunan Komersil (Kantor, Mal, Restoran, Supermarket, dan Toko Retail).
3. Bangunan Rekreasi (Hotel & Resor)
4. Fasilitas Publik (Rumah Sakit, Sekolah, Bandar Udara, Stasiun, Museum, Perpustakaan, Bangunan Pemerintahan, dan Taman).

Ribuan orang lainnya juga meng-KLIK informasi berikut ini
SAYEMBARA DESAIN MASJID AGUNG PEMALANG 2016
Jangan mengaku arsitek kalau belum berlangganan 9 channel ini!!
KLIK DESAIN MASJID UNIK DI DUNIA REFERENSI DESAIN SAYEMBARA 

Prasyarat Peserta
1. Peserta awards adalah warga Negara Republik Indonesia yang berprofesi sebagai Arsitek dan desainer interior profesional. Peserta tidak sedang terlibat dalam proses hukum pidana yang diancam dengan hukuman penjara. Karyawan PT ICI Paints Indonesia dan keluarganya, agen atau badan lain yang terkait dengan awards ini tidak diperkenankan untuk menjadi peserta.
2. Peserta awards boleh perorangan atau kelompok, baik yang berada dalam satu konsultan atau kolaborasi antar konsultan arsitek maupun desainer interior. Jika peserta kelompok terpilih sebagai pemenang, maka wajib menunjuk satu orang perwakilan untuk melakukan presentasi karya.
3. Setiap peserta perorangan maupun kelompok boleh mengirimkan lebih dari satu (1) karya namun dengan nomor pendaftaran yang berbeda.
4. Setiap peserta perorangan maupun kelompok boleh memilih lebih dari satu (1) kategori yang akan diikuti.
5. Pendaftaran dilakukan atas nama peserta yang bersangkutan dan peserta tersebut menjadi penanggung jawab atas hasil karya.
6. Pendaftaran dilakukan secara online melalui website www.duluxdesignerawards.com
7. Hasil karya diunggah dalam bentuk softcopy melalui website www.duluxdesignerawards.com
8. Penyelenggara berhak mendiskualifikasikan peserta dengan materi karya yang tidak memenuhi ketentuan awards seperti yang telah dipersyaratkan ini.
9. Karya harus orisinal, bukan hasil karya orang lain atau modifikasi dari karya orang lain. Setiap pelanggaran hak cipta akan ditanggung sendiri akibatnya oleh Peserta dan membebaskan PT ICI Paints Indonesia dan managemennya dari segala kewajiban, tanggung jawab atau tuntutan hukum pihak ketiga yang timbul sehubungan dengan pelanggaran hak cipta yang dilakukan oleh Peserta.
10. Penyelenggara berhak mempublikasikan karya peserta baik berupa pameran ataupun buku.

Prasyarat Obyek
1. Bangunan berada di Indonesia
2. Bangunan menggunakan produk Dulux, (menyertakan surat pernyataan tertulis menggunakan Dulux)
3. Usia bangunan maksimum 5 tahun (terhitung sampai dengan 30 Juni 2016)
4. Apabila diperlukan kunjungan karya dari pihak penyelenggara merupakan bagian dari proses penjurian.


sumber: http://www.duluxdesignerawards.com

Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda adalah semangat baru buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!!


Berbagai inspirasi desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur 2016



Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days

Popular Posts All time