Aneka kreasi anting anting unik dari epoxy resin ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi dan Kreasi Seni

Tuesday, 28 February 2017


1 maret 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Aneka kreasi anting anting unik dari epoxy resin

Anting anting adalah salah satu jenis perhiasan yang di gantungkan di telinga, perhiasan khusus wanita ini memiliki banyak farian, dengan berbagai bentuk dan model, serta tentu saja terbuat dari berbagai jenis bahan dan material. Umumnya berdimensi lebih kecil namun tidak jarang pula yang berukuran besar. Anting anting emas atau material alami lainnya mungkin sudah cukup akrab di kehidupan kita namun bagaimana dengan anting anting yang satu ini, yaitu anting berbahan epoxy resin.

image courtesy by etsy
Epoksy resin merupakan percampuran dua bahan resin dan hardener, yang menghasilkan produk bening serupa kaca. Anda bisa kembali pada artikel kami mengenai pengenalan bahan epoxy untuk penjelasan lebih lengkap mengenai bahan ini. Perlu di ketahui juga artikel ini merupakan artikel ketiga dari tulisan bertajuk aneka kreasi pernak pernik dari epoxy resin dan merupakan artikel ke 8 dalam kategory epoxy.

 



Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

image courtesy by manualidades

Sebelumnya telah ada artikel kita mengenai ini antara lain 100+ kreasi kalung unik dari epoksi resin, 21 kerajinan unik dari epoxy  resin, epoxy untuk kepentingan desain arsitektur dan lainnya. Kami sangat merekomendasikan untuk juga membaca dan menyimak artikel artikel tersebut. Baik, kembali kepada pembahasan kita mengenai berbagai kreasi anting anting unik dari epoxy resin, Anting anting dari sisi fisiknya bisa saja serupa dengan mainan kalung epoxy.

image courtesy by etsy
Hanya saja umumnya anting anting berpasangan dari sisi bentuknya, dan dari sisi ukurannya anting didesain lebih ringan dan cenderung lebih tipis apabila ukurannya besar. Seperti kreasi lainnya anting epoxy bisa di kombinasikan dengan material lain sebagai aksen, seperti misalnya pada contoh kita kali ini anting di kombinasikan dengan bunga, sayap kupu kupu, kayu, dedaunan dan bahkan aksen aksen emas.

image courtesy by pinterest
Ketika anda menginginkan kesan anting epoksy yang lebih kuat, kami tidak menyarankan kombinasi  seperti contoh kita di atas, dimana volume kayu jauh lebih besar di banding epoxy, sehingga kesan anting kayu lebih dominan di banding anting epoxy sendiri. Perlu di ketahui ada jenis epoxy tertentu yang digunakan khusus untuk kreasi kreasi perhiasan.

image courtesy by brit
Epoxy ini cenderung lebih menyerupai kaca bening dan lebih tahan untuk digunakan, kita juga mengetahui ada berbagai macam jenis epoxy diluar sana, tetapi secara umum anda bisa pahami bahan epoxy bisa di bagai kedalam tiga jenis secara garis besar yaitu epoxy untuk lantai, furniture dan perhiasan atau pernak pernik, so anda cukup mengatakan sayan menginginkan epoxy untuk kerajinan ketika pertama kali membeli.

image courtesy by brit
Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda adalah semangat baru buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!! 


Berbagai inspirasi desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur 2017



Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

rumah minimalis

Popular Posts 7 days

Popular Posts all time