LINGKAR WARNA: PBA makassar, Portal Berita Arsitektur Makassar PBA makassar, Portal Berita Arsitektur Makassar ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, April 01, 2015

lihat juga
ARSITEK MAKASSAR JASA DESAIN RUMAH GRATIS
SIPTB ( Surat Izin Perencana Teknis Bangunan)
PAMERAN INDOBUILDTECH MAKASSAR
DISKUSI ARSITEK MAKASSAR
STANDAR BIAYA PERENCANAAN RUMAH TINGGAL IAI SULSEL
PORTAL BERITA ARSITEKTUR MAKASSAR
ARSITEK MAKASSAR BANGKIT DAN HADIR BERKARYA

photo by: revy.us
Tak dapat di pungkiri peran media dalam menyambung informasi sangatlah strategis, terkhusus dalam bentuk media online dewasa ini. Kurangnya media yang membahas informasi arsitektur secara khusus menyebabkan adanya tali informasi yang terputus antara penyedia jasa profesi arsitektur dengan stakeholdernya dan sering kali hilangnya informasi ini justru merugikan profesi itu sendiri.

Di tahun 2015 ini bertepatan dengan momentum adanya keinginan yang kuat dari kawan kawan arsitektur MAHAKARYA mensemarakkan aktifitas berarsitektur di kota makassar secara khusus dan di indonesia secara umum maka kami dari Lingkar Warna Indonesia melihat ini sebagai momentum yang pas untuk melahirkan brand media Arsitektur Lokal Makassar yang akan menjadi cikal bakal media arsitektur makassar yang kokoh, mengawal semua berita arsitektur baik bersifal lokal makassar, indonesia, sampai dengan isu isu yang bersentuhan dengan profesi arsitektur di dunia.

Membuka wawasan bersama adalah menjadi cita-citanya, kepahaman adalah capaiannya. Portal Berita Arsitektur Makassar juga di harapkan dapat menjadi perekam jejak karya arsitektur biro biro arsitek kota makassar secara khusus, menjadi media penyambung informasi tentang biro arsitektur makassar dan karyanya dengan masyarakat secara luas. Kemasan yang baik dan informasi yang terintergrasi adalah metode penyampaian informasinya.

Semoga saja ide ini bisa berjalan dengan baik, dan benar benar menjadi cikal bakal lahirnya Media Arsitektur Makassar yang kokoh, semoga saja. (cnk)





Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days