LINGKAR WARNA: Kreasi lampu hias unik dari barang bekas Kreasi lampu hias unik dari barang bekas ~ LINGKAR WARNA -->

Saturday, April 23, 2016



23 april 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Lampu dari botol bekas
Botol telah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari hari, berbagai keperluan sehari hari menggunakan bahan ini sebagai kemasannya, misalnya saja kecap botol, sambal botol, sirup botol dan yang lainnya. Botol ternyata kini dapat di kreasikan kembali menjadi produk produk unik dan kreatif. Salah satunya adalah membuatnya menjadi lampu lampu hias yang sangat menginspirasi. Selain di olah menjadi lampu anda bisa membuat aneka kreasi unik lainnya dari botol ini. Lihat juga desain botol lainnya disini.

image courtesy by 1stdibs



image courtesy by scotctrooper
Lampu dari pallet bekas
Barang bekas lainnya yang bisa di gunakan sebagai bagian dari kreasi lampu adalah kayu pallet bekas peti kemas. Dan anda bisa melihat setidaknya tiga artikel kami mengenai pembahsan ini yaitu Desain lampu dinding dari kayu pallet bekas, Desain lampu gantung dari pallet bekas dan Desain lampu duduk dari pallet bekas. Artikel artikel ini di lengkapi dengan contoh contoh gambar yang menarik dan penjelasan tentang lampu lampu dengan pallet ini. Lihat juga artikel lainnya mengenai berbagai kreasi dari pellet bekas disini.

image courtesy by twenty8divine
Lampu dari dvd bekas
Siapa yang menyangka dvd bekas di laci laci rumah kita bisa kembali di gunakan menjadi sesuatu yang baru dan memiliki nilai ekonomis. Berkembangnya komunitas bisnis kreatif yang melihat potensi ekonomis dalam pengolahan kembali barang barang bekas rumah tangga menjadi barang fungsional baru juga tida mengecualikan dvd ini, di desain menjadi armatur lampu yang tidak kalah menarik dengan lampu lampu pabrikan lainnya. Lihat juga artikel kami mengenai aneka kreasi dari dvd bekas.

SAYEMBARA SHELTER BAMBU 2016
Desain interior dari kayu pallet bekas
Desain interior dengan furniture gantung bagian 2
Desain ruang keluarga dengan pallet bekas
Desain dapur unik dari pallet bekas 

image courtesy by diyrecycled
Lampu dari sendok bekas
Sendok plastik bekas adalah juga menjadi salah satu materi dari pembahasan kita kali ini mengenai aneka kreasi lampu dari barang bekas. Biasanya sendok sendok ini di bagi dua bagian antara gagang sendok dan mangkukkan sendok sendiri. Mangkukkan sendok kemudian di susun sedemikan rupa pada potongan tabung plastik seperti terlihat pada gambar di bawah, hingga membentuk sebuah bentuk yang sangat unik. Anda juga bisa melihat artikel kami mengenai aneka kreasi dari sendok bekas ini di sini.

image courtesy by designrulz
Lampu dari tutup botol bekas
Tutup botol, bagian terkecil dari botol bahkan bisa di kreasikan menjadi lampu unik dan kreatif, lihat saja desain lampu di bawah ini, Unik bukan??? warna merah dari tutup botol ketika tertimpa cahaya lampu terlihat menyerupai kembang merah yang merekah, di susun sedemikian rupa sehingga membentuk serupa bola, kemudian bola lampu di letakkan di tengah, menyinari tutup tutup botol dari dalam, nah  lampu lampu siap menghiasi rumah anda sekarang. Terakhir anda bisa melihat kreasi lainnya dari tutup botol bekas di sini

image courtesy by funkadaah

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days