LINGKAR WARNA: Allplan Architecture 2016 Allplan Architecture 2016 ~ LINGKAR WARNA -->

Sunday, April 17, 2016



17 april 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Solusi BIM Allplan Architecture 2016  mendukung pekerjaan arsitektur anda dengan apa yang disebut parasolid modeling kernels dimana merupakan salah satu parasolid terbaik di dunia yang di kembangkan oleh siemens, hal ini memungkinkan bagi anda untuk lebih bisa bekerja secara efektif dalam mengembangkan akurasi kerja, tampilan desain, transformasi dan pengimplementasian ide ide.


image courtesy by allplan

Ketika pengembangan Allplan Architecture 2016, perhatian di fokuskan pada tools pemodelan. Parasolid modeling kernels dari siemens adalah sesuatu yang baru di kombinasikan pada seri Allplan arsitektur 2016 ini, membuka kembali segala kemungkinan baru pada pemodelan 3d. Teknologi yang sangat powerful ini menyediakan fleksibilitas yang lebih besar  dan presisi ketika membuat model berfolume atau model model bidang, sungguh sesuatu yang layak di coba.

Pada video ini di tampilkan testimoni para biro biro arsitek yang telah menggunakan software ini dalam praktek profesinya. Software BIM memang akan selalu menjadi faforitku, walaupun di indonesia tidak cukup populer, tapi setiap kita harus berusaha menguasainya, selain sangat memudahkan dalam konstruksi, software software BIM juga identik dengan professionalitas dalam  sebuah produksi produk arsitektur.

Nah untuk informasi detailnya, lansung saja ke official website Allplan Architecture 2016, bisa ngetes trialnya dulu gan =)



Berbagai inspirasi desain dari pallet bekas
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur 2016

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days