LINGKAR WARNA: Membuat furniture unik dari kertas kardus Membuat furniture unik dari kertas kardus ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, December 30, 2015



30 desember 2015

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Tidak menyangka ada furniture seperti ini!!! yang membuat saya merasa ini tidak biasa adalah furniture dari kertas kardus ini cukup kuat untuk di gunakan layaknya furniture pada umumnya, dan desainnyapun sangat beragam dan fleksibel. Di desain dengan metode lipatan dan sambungan kertas furniture ini cukup mudah di buat dan di rangkai sendiri.

kursi kardus lucu




kursi kardus unik
Namun ada yang berbeda dari kertas kertas ini, kertas kardus pada gambar ini bukanlah kardus bekas pekingan terlihat dari tidak adanya bekas lipatan dan yang lainnya. Kertas kardus di kenal lebih populer dengan sebutan cardboard . Waktu coba browshing dimana bisa mendapatkan kertas jenis ini di indonesia kami belum mendapatkan informasi yang jelas, tapi tidak perlu bersedih karena berdasarkan referensi yang kami temukan banyak juga yang menggunakan kardus bekas untuk furniturenya memang tidak serapih yang di buat dari lembaran baru.

Inspirasi taman belakang dengan furnitur dari palet bekas
Desain tempat tidur shelter tahan gempa
Desain tempat tidur unik dari kayu pallet bekas
Desain meja inspiratif dari kayu peti kemas bekas
Desain kursi inspiratif dari palet bekas

jenis jenis furniture dari kertas kardus
Ini bisa juga menjadi ide pekingan gardus furniture anda, untuk bisa di gunakan kembali sebagai furniture dari kardus, sebagaimana yang di lakukan oleh pepsi dan cocacola untuk botolnya. Video di bawah ini menunjukkan bagaimana sebuah kabinet kecil untuk menyimpan barang barang di atasnya di buat dan di rangkai, sangat mudah dan cukup fungsional.


Kami ketahui adalah chairgami salah satu usaha kreatif yang berfokus pada produk jenis ini, mereka menghasilkan berbagai jenis produk hanya menggunakan kertas kardus, sangat menarik dan kokoh mereka mengetahui betul bagaimana berurusan dengan bahan ini. Nah mungkin ini bisa jadi alternatif bisnis baru anda sebagai seorang arsitek yang berjiwa bisnis hehehehehehe.



SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Perumahan modern minimalis di gowa sulawesi selatan



Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days