LINGKAR WARNA: Saat ini anda dapat mendownload software Autodesk dengan gratis!!! Saat ini anda dapat mendownload software Autodesk dengan gratis!!! ~ LINGKAR WARNA -->

Thursday, May 19, 2016



20 mei 2016

Bismillahirrahmanirrahim

- بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Saat ini autodesk telah merealese free download version untuk semua paket software utama mereka, termaksud di dalamnya auto cad, revit, maya, 3ds max, inventor, fusion 360, dan skectbook, yang mana semuanya kini dapat di akses oleh lebih dari 680 juta pelajar dan guru dari 800 ribu sekolah dan universitas di seluruh dunia.


image courtesy by autodesk

Di awal tahun ini, autodesk telah mengumumkan bahwa software software tersebut akan menjadi gratis bagi institusi akademik di United state sebagai bagian dari Obama conected initiative, kemudian di lanjutkan kepada pemberian akses gratis kepada institusi akademik di seluruh asia pasifik dan eropa. 

“The way we make things is changing rapidly, and we need a workforce ready to design for new manufacturing and construction techniques. By providing free professional design tools to students, faculty members and academic institutions around the world, we’re helping get industry ready for the next phase,” said Carl Bass, CEO, Autodesk.

Anda dapat mendownload software software tersebut melalui link ini, anda sebelumnya harus membuat sebuah akun dan merequest permintaan dengan memasukan website dari universitas anda ( tidak membutuhkan untuk pembuktian ter-registrasi ). Software software akan valid di gunakan selama 3 tahun dan setelahnya anda dapat memperbaharui lisensinya. (artikel di terjemahkan dari arch2o)


Berbagai inspirasi desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur 2016



Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days