Prinsip prinsip mendesain bandara oleh Yudhaprana Sugarda ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi Dan Kreasi Seni

Saturday, 13 February 2016

13 februari 2016

Yudhaprana Sugarda
Pada tanggal 9 februari 2016 kemarin dalam rangkaian kegiatan Sayembara desain bandara nusantara 2016 yang di selenggarakan oleh propan telah di adakan Public Lecture dan Aanwijzing oleh panitia sayembara dengan pemateri bapak Yudhaprana Sugarda Head of Corporate Planning and Performance Angkasa Pura. Di paparkan dengan sangat menarik dan mendetail, membuka lebih banyak wawasan mengenai bagaimana bandara udara seharusnya di desain oleh para arsitek.

Desain rumah modular berbahan bambu
Desain arsitektur bambu The Ring Celestial Bliss
Indonesian peat prize 2016 - 2017
Q City Plan International Design Competition 2016
Desain arsitektur dari botol bekas
 
Sebagaimana telah di sebutkan di atas bahwa Yudhaprana Sugarda adalah Head of Corporate Planning and Performance of Angkasa Pura Airports yang telah kita ketahui bersama sebagai perusahaan milik pemerintah. Dalam pengantar presentasinya bapak Yudhaprana Sugarda mengutip sedikit mengenai perjalanan karir beliau di perusahaan ini.

Perusahaan manajemen bandara (Angkasa Pura Airports) ini berdiri pada tahun 1964 dan saat ini mengelola 13 airport di seluruh indonesia, juga mengoperasika  5 perusahaan subsidiary. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun pada perusahaan ini kini Yudhaprana Sugarda memiliki wewenang dan tanggung jawab yang lebih besar terutama untuk urusan strategic corporate long term planning dan juga monitoring key performance of the corporation business. 

Nah penasaran dengan lecturenya langsung saja disimak sampai tuntas yah!!!


Download  materi presentasi beliau pada link berikut ini




Sayembara desain arsitektur terbaru 2016
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Perumahan modern minimalis di gowa sulawesi selatan

Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days

Popular Posts All time