LINGKAR WARNA: Desain lampu kreatif berbentuk awan, menggabungkan teknik pencahayaan, audio dan teknologi Desain lampu kreatif berbentuk awan, menggabungkan teknik pencahayaan, audio dan teknologi ~ LINGKAR WARNA -->

Sunday, December 27, 2015



27 desember 2015

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Desain lampu unik ini akan membuat setiap orang yang melihatnya menjadi tertegun, di desain menyerupai sebuah awan, sang arsitek desainer benar benar berhasil menghadirkan kesan itu pada lampu ini, di dukung oleh kontrol terhadap lampu dan suara audio yang menggelegar menyerupai suara petir membuat lampu ini benar benar sangat nyata.

image courtesy by aeriials





Rumah mobil kreatif
Menelusur keindahan gaya arsitektur Art Deco
Arsitektur alam yang mengagumkan
Aplikasi arsitektur terbaru 2016
Apasih arsitektur itu?

Kami menemukan beberapa decorator mencoba mendesain ulang produk ini agar lebih sederhana, dan menunjukkan bagaimana lampu ini bisa di kreasikan sendiri dengan perlengkapan yang sederhana pula. Tentu tidak seperti penemunya, apa yang di kreasikan kembali cenderung untuk kebutuhan keunikan penerangan saja, coba deh tontoh video di bawah ini!!!


Nah lebih sederhana bukan, sudah tidak sabar yah untuk praktek membuatnya???eits sabar dulu, walaupun lampu ini sangat unik tapi menurut hemat kami hanya cocok apabila pada kondisi gelap saja, dan tidak cocok untuk ruang luar, apalagi dengan kondisi iklim kita di indonesia yang kering dan berdebu.

image courtesy by richardclarkson
Tidak lengkap dong kalau belum mengenal sang arsitek produk ini, Adalah Richard Clarkson dari Richard Clarkson Studio Art and Design Laboratory yang mendesain lampu ini, sebuah biro desain produk yang mengusung konsep inovatif teknologi dengan tetap mempertahankan unsur unsur kederhanaan dari setiap produknya.


Richard Clarkson
Lingkar Warna Indonesia
Sayembara desain arsitektur terbaru 2016
Undang undang arsitek
Desain guest house modern minimalis
Desain masjid mungil minimalis



Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days